15 Tim Jajal Lomba Muara Enim Modern War Fare Of Serasan Sekundang

15 Tim Jajal Lomba Muara Enim Modern War Fare Of Serasan Sekundang

LOMBA : Tampak suasana keseruan lomba Muara Enim Modern War Fare Of Serasan Sekundang.--

15 Tim Jajal Lomba Muara Enim Modern War Fare Of Serasan Sekundang

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Sebanyak 15 tim atau 80 peserta menjajal lomba Muara Enim Modern War Fare Of Serasan Sekundang.

Olahraga yang memacu adrenalin tersebut diprakarsai Kodim 0404 Muara Enim di Saung Bambu Balqis Jalan Baru Lingkar Kota Muara Enim RT.02, RW.05, Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Selasa 9 Mei 2023.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah didampingi Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar, Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, Ketua PN, Kajari, Kalapas dan para tamu undangan serta 80 peserta lomba Muara Enim Modern War Fare Of Serasan Sekundang.

“Saya sangat mensupport kegiatan ini apalagi yang positif. Semoga kedepan akan banyak kegiatan positif untuk hiburan dan edukasi bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim,” ujar Kaffah.

BACA JUGA:Medali Emas Milik Tenis Beregu Putri Indonesia, Usai Libas Juara Bertahan Tim Gajah Putih di SEA Games 2023

Menurut Kaffah, kondisi Kabupaten Muara Enim saat ini masih sangat kurang tempat hiburan bagi masyarakat. Padahal pertumbuhan perekonomian masyarakat Muara Enim cukup baik dengan banyaknya investor dan perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Muara Enim.

Jika tidak didukung dengan sarana dan prasarana yang baik salah satunya dukungan dari masyarakat dengan menyiapkan tempat kuliner, wisata dan sebagainya tentu sayang sekali jika peredaran uang berlari keluar Kabupaten Muara Enim.

Dengan adanya kegiatan olahraga ini, lanjut Kaffah, tentu akan menambah wahana olahraga rekreasi bagi masyarakat Muara Enim.

Selain itu juga akan menjadi wadah silaturahmi, sebab dalam olahraga ini mengandung filosofi berjuang bersama dan kompak untuk meraih kemenangan. 

BACA JUGA:Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumatera Selatan Sambangi Polres Muara Enim, Ada Apa?

“Saya ucapkan selamat dan mudah-mudahan acara ini mendapat barokah aktivitasnya konstruktif mengandung nilai-nilai positif tidak hanya untuk kita tapi untuk silaturahmi dan kebangsaan kita,” pungkasnya.

Ditambahkan Ketua Pelaksana Kapten Kav I Gede Putu Danu Dewa Brata yang didampingi Wakil Ketua Pelaksana Billi, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain untuk mengenalkan dan memasyaratkan olahraga ekstrem airsoft gun, juga untuk mensosialisasikan dalam penggunaan senpi di masyarakat.

Olahraga ini, di selenggarakan oleh Kodim 0404 Muara Enim bekerjasama dengan Dwi Pangga Air Soft Community (DPAC) sebagai juri. Adapun sistim yang digunakan adalah sistim gugur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: