Alumni FP UMP 87 Ngumpul Gelar Halal Bihalal

Alumni FP UMP 87 Ngumpul Gelar Halal Bihalal

Alumni FP UMP 87.--

PALEMBANG|, SUMEKS.CO - Forum Silaturahmi Fakultas Pertanian Universitas Muhamadiyah Palembang Angakatan 87, (FS FP-UMP) A’87 kembali menggelar agenda rutin bulanan sekaligus halal bilhalal usai Idulfitri 1444 H, pada Ahad 7 Mei 2023. kali ini Destinasi tujuan Kolam Pemancingan Wisata Keluarga di Saung Bambu Pelangi Kenten, Tanah MAS Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Sumsel menjadi lokasi. 

Hal ini seperti biasa sebagai agenda rutin bulanan Alumni FS FP UMP A'87 selain halal bil halal juga refresing tatap muka bersama.

"Agenda rutin Alumni ini merupakan kesepakatan dalam FS FP UMP A'87, dikemas halal bihalal karena di Idulfitri kemarin satu sama lain belum dapat berkunjung jadi silaturahminya di sini," kata Mulyadi Ketua Forum alumni jurusan Budi Daya Pertanian (BDP) A’ 87.

Selain dari bagian agenda rutin FS FP UMP A’87 sebagai evaluasi alumni mengingat tidak dapat hanya dikomunikasikan hanya melalui info WhatsApp (WA) agar semua apa yang dibicarakan antar alumni dapat secara jelas komunikasinya karena keterbatasan waktu.

BACA JUGA:Ibu Pertiwi Berduka, KKB Klaim Lumpuhkan 16 Prajurit TNI

Pertemuan silaturahmi ke delapan menginjak pada tahun ke-3. ,

"Dengan motto : Kembali fitri yang suci, bersih diri dari benci Putihkan hati dari segala Dosa yang selama ini mengurung diri. rayakan hari penuh bahagia dengan diri yang baru," ujarnya.

ngkap Mulyadi nama akrap sapaan Mul, sembari menambahkan agar anggota alumni dalam pertemuan kedepan dapat lebih banyak lagi yang hadir, "katanya.

Selanjutnya dalam kegiatan pertemuan agenda acara seperti yang telah dilaksanankan agenda sebelumnya, acara seromonial lalu ditutup Do'a bersama, dilanjutkan dengan bincang- bincang bersama, dipandu oleh Ismed alumni jurusan BDP, Gunanya menerima masukan dari para anggota alumni FS FP UMP A'87 serta agenda agenda rencana selanjutnya.

BACA JUGA:Halal Bihalal, Wako Palembang Titip Pesan untuk Penggantinya

"Kita akan tampung masukan dari semua para anggota alumni, demi kemajuan kebersamaan serta dukungan agar dapat bermanfaat buat semua alumni," Ismed

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: