Ridho Yahya Hadiri Pelepasan Siswa SMAN 1 Prabumulih Angkatan 59

Ridho Yahya Hadiri Pelepasan Siswa SMAN 1 Prabumulih Angkatan 59

--

Ridho Yahya Hadiri Pelepasan Siswa SMAN 1 Prabumulih Angkatan 59

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Walikota Prabumulih, Ir. H Ridho Yahya, MM menghadiri acara pelepasan para siswa dan siswi SMA Negeri 01 Prabumulih angkatan 59 di Hall 1 Siang Malam Kota Prabumulih, Kamis 27 April 2023.

Acara yang dilaksanakan guna memberi memori dan kenangan indah pada para siswa dan siswi yang nantinya akan meninggalkan sekolah tersebut, dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB sampai dengan turut hadir dalam kegiatan tersebut Dewan Komite SMA Negeri 01 Prabumulih, Para Undangan Kepala Sekolah SMA Swasta dan Negeri di Kota Prabumulih, dan para tamu undangan.

Dalam kegiatan tersebut Ridho Yahya menyempatkan diri menyampaikan satu dua pesan dan nasihat kepada para siswa dan siswi kelas 12 yang hadir dalam acara tersebut.

“Saya harap kepada para murid yang akan lulus kiranya dapat mempergunakan ilmu yang kalian dapatkan secara baik setelah lulus dari sekolah yang kita cintai ini,” ucapnya.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Bakal Dapat Dukungan Partai Non-Parlemen

“Untuk para murid yang nantinya akan meninggalkan sekolah, saya harap kalian juga berani untuk meninggalkan rumah, jangan manja, jangan sampai bermalas – malasan,” sambungnya.

Setelah memberikan pesan dalam sambutannya, pihak SMA Negeri 01 Prabumulih memberikan hadiah kepada Pemerintah Kota Prabumulih berupa Plakat, sebagai bentuk terima kasih dari pihak SMA Negeri 01 Prabumulih.

Setelah melalui setiap rangkaian acara, Walikota Prabumulih dan para Guru serta para siswa dan siswi melaksanakan sesi foto bersama, sebagai kenang-kenangan yang kiranya akan selalu diingat oleh para siswa dan siswi yang akan pergi.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: