MURKA! Susi Pudjiastuti Niat Pinjam Bom Prajurit TNI, Ingin Hancurkan KKB Sendirian

MURKA! Susi Pudjiastuti Niat Pinjam Bom Prajurit TNI, Ingin Hancurkan KKB Sendirian

Susi Pudjiastuti Niat Pinjam Bom Prajurit TNI untuk bebaskan Pilot Susi Air yang disandera KKB--

SUMEKS.CO - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019, Susi Pudjiastuti, sekaligus pemilik maskapai penerbangan Susi Air berniat pinjam bom prajurit TNI untuk selamatkan pilotnya dari penyanderaan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua.

Lama tak bersuara, pemilik pesawat Susi Air yang dibakar oleh KKB akhirnya buka suara. Ya, Susi Pudjiastuti murka dan berniat meminjam bom prajurit TNI ingin menyerang KKB Papua sendirian.

Dikutip dari berbagai sumber, Sabtu 6 Mei 2023, pernyataan Susi Pudjiastuti tersebut diungkapkan saat menghubungi Karel Phil Erari, Tokoh Gereja di Papua.

BACA JUGA:HOT NEWS…KKB Tutupi Komandan Batalion Mugi-Mam dan Saudaranya ‘Pindah Alam’ Saat Kontak Tembak 15 April 2023

Kemarahannya ini memuncak pasca prajurit TNI yang tewas akibat diserang KKB dalam misi penyelamatan Pilot Susi Air, Kapten Philips Marthens yang hingga kini masih disandera oleh Egianus Kogoya Cs.

"Kalau disuruh, saya mau menyelamatkan pilot saya. Saya akan minta bom sama TNI, biar saya bom semua itu KKB," cetus Susi Pudjiastuti.

Dikatakan Susi, dirinya sangat marah dan tak habis pikir lantaran KKB tega membunuh prajurit TNI yang tak bersalah. Padahal, prajurit TNI itu tujuannya hanya untuk menyelamatkan pilot yang disandera oleh kelompoknya.

"Tujuan prajurit TNI itu bukan untuk menyerang KKB, tapi untuk menyelamatkan pilot Susi Air," kata Susi.

BACA JUGA:HOT NEWS! KKB Papua Tebar Ancaman Agar TNI-Polri Tak Masuk Sarang KKB, Kalau Tidak...

Kemarahan Susi tersebut, membuat dirinya harus mengungkit semua kontribusi yang pernah dilakukan terhadap penduduk di PapuaPapua kepada Karel Phil Erari.

"Sudah lebih 20 tahun Susi Air terbang ke Papua untuk membantu masyarakat," kata Susi.

Tak sampai disitu, Susi juga menyebut bahwa dirinya pernah membantu memberikan obat-obatan melalui tangannya sendiri kepada masyarakat Papua.

"Saya kasih obat-obatan dan tangan saya mencuci luka anak-anak Papua," ujar Susi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: