Hai Mom, ini 7 Rekomendasi Variasi Gelang Emas

Hai Mom, ini 7 Rekomendasi Variasi Gelang Emas

Gelang emas.--

SUMEKS.CO - Perhiasan berupa gelang emas adalah aksesori yang sudah lama populer, khususnya kaum perempuan. 

Gelang emas memberikan kesan elegan dan berkelas bila dipakai. Apalagi Gelang emas juga menjadi investasi yang cukup menjanjikan.

Belakangan ini untuk tren gelang emas kekinian semakin diminati oleh para pecinta aksesori terutama kaum perempuan karena membuat yang memakainya menjadi elegan dan berkelas. 

Berikut 7 rekomendasi gelang emas kekinian yang memakainya akan terlihat elegan dan berkelas, namun harganya terjangkau yang wajib kaum wanita ketahui. 

1. Gelang Rantai

Gelang rantai merupakan aksesori yang terlihat simpel, namun memberikan kesan elegan dan modern. Gelang emas motif rantai ini cukup banyak dijual di toko toko emas. Sehingga bagi anda tidak begitu sulit untuk mencarinya dan membelinya. 

BACA JUGA:Mau Beli Aksesoris Wanita? 5 Gelang Berikut Bisa Jadi Referensi

Biasanya gelang emas rantai ini memiliki warna emas polos atau kombinasi dua warna emas seperti kuning dan putih. Gelang emas rantai ini dapat dipadukan dengan gaya apapun, mulai dari yang kasual hingga formal.

2. Gelang Emas Model Cincin

Gelang emas model cincin juga sedang populer saat ini. Aksesori ini sangat terlihat unik karena terdiri dari beberapa cincin kecil yang saling terhubung. 

Model ini cocok dipadukan dengan busana yang simple dan minimalis.

3. Unik

Bagi anda yang menyukai aksesori yang unik, gelang emas dengan desain unik bisa menjadi pilihan. Gelang emas dengan desain unik biasanya memiliki bentuk yang tidak biasa seperti bentuk pita, bunga, atau binatang. Gelang emas unik ini juga banyak dijual di toko-toko emas. 

Desain unik ini membuat gelang emas terlihat lebih menarik dan berbeda dari gelang emas pada umumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: