Update Terbaru, Perolehan Medali Kontingen Indonesia pukul 12.30 WIB di SEA Games 2023

Update Terbaru, Perolehan Medali Kontingen Indonesia pukul 12.30 WIB di SEA Games 2023

SEA Games 2023 Cambodia--

Update terbaru, Perolehan Medali Kontingen Indonesia pukul 12.30 WIB di SEA Games 2023

SUMEKS.CO - Indonesia berhasil mendapatkan medali emas pertama SEA Games 2023 melalui Rashig Amilia Yaqin melaui cabor Aquathlon di nomor Men's Individual.

Tidak hanya itu atlet wanita Indonesai, Dea Salsabila Putri berhasil mendapatkan medali perunggu di cabor Aquathlon di nomor Women's Individual Aquathon.

Dari cabor atletik kontingen Indonesia berhasil mendapatkan medali emas untuk nomor Men's Merathon melalui Agus Prayoga. 

Tidak hanya di nomor putra, pada  nomor putri kontingen Indonesia mendapat medali emas melalui nomor Women's Marathon yang dipersembahkan Odekta Elvina Naibaho.

BACA JUGA:Si Jago Merah Mengamuk di Sungai Lilin Muba, Rumah hingga Mobil hangus Terbakar, Racun Nyamuk Penyebabnya?

Pada hari yang sama atlit dari cabor lainnya berhasil naik podium seperti, Obsacle Race Women's Individual, Cycling Women's Mountai Bike Cross-Country Olympic, Vovinam Men's Team Leg Attack Technique, Vovinam Women's Team Leg Attack Technique dan Karate Kata Individual Female

Dari cabor obstacle race nomor Women's Individual berhasil mendapatkan medali perunggu melalui Anggun Yolanda Samsul Hadi.

Sayu Bella Sukma berhasil mendapatkan medali emas melalui cabor cycling di nomor Women's Moutain Bike Cross-Country Olympic.

Sedangkan cabor vovinam putra dan putri berhasil mendapatkan medali perunggu, untuk nomor Women's Team Leg Attack Technique melalui atlet Ni Wayan Vina Puspita dan Kade Ayu Mas Sasvita Dewi.

BACA JUGA:Jalan Protokol Dijadikan Ajang Arena Balap Liar, Warga Resah

Untuk nomor Men's Team Leg Attack Technique melalui atlet I Made Khrisna Dwipayana, I Wayan Purbawa, Efrie Surya Perdana, I Kadek Mogi Bahana Lenge, dan Dewa Gde Tomi Sanjaya.

Dan untuk cabor karate di nomor Kata Individual Famale berhasil mendapatkan medali perunggu melalui atlet Krisda Putri Aprilia.

Berikut ini perolehan medali Indonesia dikutip dari Instagram @timindonesiaofficial, pada hari Sabtu 6 Mei 2023 pukul 10.30 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: