Wiiih..Siasat Jitu TNI Sukses Diterapkan, Pasukan KKB Papua Egianus Kogoya Dibikin Tidak Berkutik

Wiiih..Siasat Jitu TNI Sukses Diterapkan, Pasukan KKB Papua Egianus Kogoya Dibikin Tidak Berkutik

Siasat Jitu TNI Sukses Diterapkan, Pasukan KKB Papua Egianus Kogoya Dibikin Tidak Berkutik--

Wiiih..Siasat Jitu TNI Sukses Diterapkan, Pasukan KKB Papua Egianus Kogoya Dibikin Tidak Berkutik

SUMEKS.CO - Akun YouTube @CENDRAWASIH ID, mengunggah video dengan narasi kehebatan taktik dan strategi Pasukan TNI, yang berhasil membuat Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua pimpinan Egianus Kogoya tidak berkutik.

Dalam narasinya diceritakan, pasukan TNI saat ini disiagakan dan awasi pergerakan KKB Papua dengan menempatkan pasukan Sniper Rimba dan menggunakan drone.

"Pasukan sniper hantu rimba, bergerak cepat mengatur posisi dari jarak tembak, sementara drone bertugas mengawasi pergerakan KKB Papua dari udara" ucap narator akun YouTube @CENDRAWASIH ID.

BACA JUGA:HOT NEWS! Pemasok Senjata dan Amunisi KKB di Nduga Papua Pegunungan Ditangkap, KKB Kelimpungan?

Narasi yang dilansir sumeks.co Jumat 5 Mei 2023, juga mengatakan terbukti siasat jitu yang diterapkan oleh aparat TNI tersebut berhasil memukul mundur KKB hingga memasuki hutan Papua.

Narator juga mengatakan, pasukan KKB Papua makin terpojok karena masyarakat sipil Papua juga turut serta membantu pasukan TNI dengan persenjataan tradisional.

Dengan menggunakan senjata tradisional, seperti panah dan tombak masyarakat sipil Papua berhasil mengusir KKB Papua usai melakukan pembakaran rumah warga beberapa waktu lalu.

"Warga sudah muak dengan kelompok KKB, selain membakar rumah warga sipil juga mencuri hasil kebun tanaman warga sipil," tutur narator.

BACA JUGA:Tak Pandang Bulu, Pendukung KKB Disikat. Kepala Distrik Kenyam MM Diduga Ikut Mendanai. Ayo Siapa Lagi?

Berkat terus didesak oleh pasukan TNI yang menggunakan siasat jitu ditambah dukungan bantuan warga sipil, kini KKB Papua makin terpojok.

Serangan demi serangan yang dilakukan KKB Papua tidak berarti apa lantaran siasat jitu yang diterapkan TNI.

Sebaliknya, justru pasukan TNI yang dibantu warga sipil terjadi dari semua lini.

Akses keluar masuk hutan KKB Papua pimpinan Egianus Kogoya ditutup, ditambah perbekalan logistik untuk KKB Papua ditutup akibat siasat mumpuni yang diterapkan pasukan TNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: