Wabup Ogan Ilir Hadiri Perpisahan Siswa SMAN 1 Tanjung Batu, Bocorkan Kiat-Kiat Jadi Orang Sukses

Wabup Ogan Ilir Hadiri Perpisahan Siswa SMAN 1 Tanjung Batu, Bocorkan Kiat-Kiat Jadi Orang Sukses

Wabup Ogan Ilir, Ardani, menyerahkan penghargaan kepada salah seorang siswi beprestasi saat acara perpisahan siswa Kelas XII SMAN 1 Tanjung Batu. Foto : Hetty/sumeks.co--

Wabup Ogan Ilir Hadiri Perpisahan Siswa SMAN 1 Tanjung Batu, Bocorkan Kiat-Kiat Jadi Orang Sukses

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir, Ardani, menghadiri acara perpisahan siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Tanjung Batu, Kamis, 4 Mei 2023.

Pada kesempatan tersebut, Ardani, menyampaikan beberapa hal kepada para siswa dan siswi yang akan menyelesaikan pendidikannya di SMAN 1 Tanjung Batu.

Adapun hal yang disampaikan Ardani, yakni, supaya siswa dan siswi yang akan menyelesaikan pendidikannya bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi.

"Teruskan perjuangan kalian, jangan sampai disini saja. Kalian baru memasuki dunia nyata yang sesungguhnya," katanya.

BACA JUGA:Wabup Ogan Ilir H Ardhani Berikan Bantuan Korban kebakaran

Dihadapan para siswa dan siswi SMAN 1 Tanjung Batu yang akan dilepas, Ardani juga menyampaikan kiat-kiat untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Adapun kiat sukses, menurut Ardani, jangan pernah meninggalkan salat lima waktu. Kemudian, memuliakan orang tua, harus memiliki etika, serta membersihkan hati.

"Kunci sukses itu sebenarnya ya ada di genggaman tangan kita sendiri, bukan digenggaman orang lain," lanjutnya.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Tanjung Batu, Yarman mengatakan, tahun ini sebanyak 212 siswa dan siswi yang akan dilepas pada angkatan ke-32 ini.
BACA JUGA:Perda Hewan Kaki Empat Mandul, ini Saran Wabup Ogan Ilir

"Pada tahun pelajaran 2022-2023 ini seluruh siswa kami berjumlah 642 orang, yang akan dilepas tahun ini 212 orang," sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yarman juga menyampaikan, kepada siswa dan siswi SMAN 1 Tanjung Batu akan dilepas supaya berjuang untuk mewujudkan apa yang dicita-citakan.

"Jangan pernah berhenti untuk menuntut ilmu. Raihlah cita-cita kalian, setelah menyelesaikan pendidikan di SMAN 1 Tanjung Batu ini," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: