Prima-Hari Apriyansyah Jabat Ketua dan Sekretaris DPC Gerindra Palembang

Prima-Hari Apriyansyah Jabat Ketua dan Sekretaris DPC Gerindra Palembang

Prima dan Hari Apriyansyah menjabat sebagai Ketua dan Sekretaris DPC Gerindra Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co --

Prima-Hari Apriyansyah Jabat Ketua dan Sekretaris DPC Gerindra Palembang

PALEMBANG - Jelang pileg yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang, secara mengejutkan DPP Gerindra melakukan pergantian di pengurus DPC Gerindra Kota Palembang.

Sebagai Ketua DPC Palembang DPP menetapkan Prima Salam  menggantikan Akbar Alfaro, kemudian sekretaris DPC Hari Apriyansyah, bendahara Normansyah dan Ketua OKK David Tirta.

Sejumlah petinggi DPD Gerindra Sumsel tidak mau memberikan komentar terhadap pergantian tersebut. 

Bendahara DPD Partai Gerindra Sumsel Prima Salam yang juga Ketua DPC Gerindra Palembang juga tidak mau memberikan komentar terhadap pergantian tersebut. 

BACA JUGA:Mawardi Yahya Gabung Partai Gerindra, Akbar Alfaro : Mari Sama-sama Menangkan Gerindra di Palembang dan Sumsel

“Siang ndo silahkan konfrmasi ke ke sekertaris DPD Raden Gempita atau ketua OKK DPD Alwis Gani.pd alwis gani,” tulis Prima Salam.

Sebelumnya, Akbar Alfaro mengaku solid namun ia tidak mengetahui jika ada pergantian.

"Setahu aku kami solid. Info dari mano itu? Aku baru dengar. Bias!lah. Kalau mau diganti. Tapi saya tidak tahu kalau ada perintah partai," kata dia. 

Kepengurusan DPC Gerindra kota Palembang di bawah kepemimpinan Akbar Alfaro alias Gerry resmi dikukuhkan atau dilantik langsung ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Dandra Desi pada 17 april 2022.(*/ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: