Kapolres Muara Enim Sambangi Koramil 0404/01, Jalin Silaturahmi dan Menjaga Sinergitas TNI-Polri

Kapolres Muara Enim Sambangi Koramil 0404/01, Jalin Silaturahmi dan Menjaga Sinergitas TNI-Polri

SILATURAHMI : Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi sambut hangat keluarga besar Koramil 0404-01 Gelumbang Kodim 0404 Muara Enim.--

Kapolres Muara Enim Sambangi Koramil 0404/01, Jalin Silaturahmi dan Menjaga Sinergitas TNI-Polri

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH bersama Kapolsek Lembak AKP APRIYANSYAH SH MSi, Kapolsek Gelumbang IPTU Rendy Novriady STK SIK, Kapolsek sungai Rotan IPTU Syamsuharto SH berserta anggota Polres Muara Enim bersilaturahmi ke Koramil 0404-01 Gelumbang Kodim 0404 Muara Enim, Selasa 2 Mei 2023 pukul 09.00 WIB.

Kedatangan Kapolres Muara Enim beserta rombonga ke Makoramil dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga sinergitas TNI-Polri. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Muara Enim menyampaikan bahwa maksud kedatangan ke Makoramil untuk bersilaturahmi sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk kebersamaan soliditas dan sinergitas TNI-Polri.

“Silaturahmi ini bertujuan untuk menguatkan sinergitas dan solidaritas TNI-Polri,” ujar Andi.

BACA JUGA:Tak Jadi Walikota Palembang lagi, Harnojoyo Mencoba Peruntungan ke Senayan

Dirinya menyampaikan terima kasih atas dukungan personil TNI selama ini di dalam kegiatan-kegiatan masyarakat dengan sinergitas TNI-Polri sehingga dapat menciptakan Kabupaten Muara Enim yang aman dan tertib.

“Semoga jalinan silaturahmi yang sudah terbina dengan baik tetap berlanjut dan berkesinambungan dalam rangka memperkokoh sinergitas TNI Polri, guna melanjutkan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara,” kata Kapolres.

Sementara itu, Peltu Irwanto memyampaikan atas nama pribadi dan keluarga besar Koramil 0404/01 Gelumbang mengucapan terima kasih atas kesediaannya berkunjung ke Koramil 0404/01.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: