Alhamdulilllah, Ratu Dewa Kunjungi Legend Badminton Palembang, di Momen Lebaran 2023

Alhamdulilllah, Ratu Dewa Kunjungi Legend Badminton Palembang, di Momen Lebaran 2023

Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) sekaligus Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa mengunjungi legenda badminton yang sempat mengharumkan nama Palembang dan Sumsel pada masanya.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) sekaligus Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa mengunjungi legenda badminton yang sempat mengharumkan nama Palembang dan Sumsel pada masanya.

Kunjungan legenda badminton yakni, Ishak (Suhu), Kiemas Irianto (Cek Yan), Gunadi, Abah Sukri, Rafiko.

"Benar, saya memanfaatkan kunjungan itu tujuannya, untuk bersilaturahmi dan keakraban dengan para legend," kata Ratu Dewa kepada SUMEKS.CO, Minggu 30 April 2023. 

Dalam silaturahmi lanjut Ratu Dewa menyebut, sangat terharu dengan para legend karena dikasih THR sebuah raket tahun 1968.

BACA JUGA:Belum Terdaftar Sebagai Penerima Bansos? Jangan Panik! Buruan Download Aplikasi Cek Bansos di Play Store

"Alhamdulillah di momen yang baik ini bisa berkumpul dengan para legenda badminton Palembang," ujar Ratu Dewa. 

Ratu Dewa mendoakan untuk para legend untuk selalu diberikan kesehatan. 

"Sebab saya memastikan masih banyak ide pemikiran dari para legend yang sudah berkontribusi besar bagi kemajuan bagi olahraga Badminton di Kota Palembang," ungkap Ratu Dewa. 

Ratu Dewa berharap kedepan akan mensupport dan motivasi dari para legend untuk terus memberikan kontribusi ke olahraga Badminton, sehingga melahirkan para atlet yang berprestasi di dunia.

"Motivasi dari para senior membuat kami semakin semangat untuk memajukan bulutangkis dan berharap bisa melahirkan atlet nasional dan Internasional serta insya allah saya berjanji akan  memajukan badminton Palembang," jelas Ratu Dewa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: