Wabup Haryanto Sidak Semua OPD Pasca Libur Lebaran

Wabup Haryanto Sidak Semua OPD Pasca Libur Lebaran

Wabup Haryanto Sidak Semua OPD Pasca Libur Lebaran.--

LAHAT, SUMEKSCO - Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, MBA, langsung melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1444 H, Rabu 26 April 2023.

Wabup Haryanto langsung melakukan sidak di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat, tujuannya tidak lain untuk memantau sekaligus memastikan tingkat kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai abdi negara.

Pantauan Sumeks.co, Wabup Haryanto pertama kali mendatangi kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Lahat dan sekaligus bersilaturahmi kepada seluruh pegawai Bapenda yang sedang melakukan aktivitas.

Selain bersilaturahmi, Wabup Haryanto memantau juga memantau kehadiran ASN dilingkungan Bapenda pasca libur lebaran.

BACA JUGA:Yes, Praveen Jordan/Melati Daeva Melaju ke 16 Besar BAC 2023

Dalam arahanya, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA menyampaikan kepada seluruh ASN agar tetap semangat dalam menjalan tugas dan menjalankan kewajiban kita masing-masing.

"Saya harap seluruh ASN di pemerintahan Kabupaten Lahat dapat menjadi contoh kepada semua ASN yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten Lahat, terutama dari segi kedisiplinan pegawai yang memang harus terus di tingkatkan lagi pasca libur lebaran tahun 2023 ini, tetap jaga kesehatan dan manfaatkan waktu istirahat sebaik mungkin," ungkap Haryanto.

Selain itu Haryanto juga berpesan kepada semua kepala OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Lahat untuk terus mengontrol kinerja di setiap bagian agar semua terarah dan berhasil mewujudkan Kabupaten Lahat yang bercahaya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: