Pesulap Hitam Sebut Trik Sulap yang Digunakan Pesulap Merah Sudah Kuno, Apa Iya?

Pesulap Hitam Sebut Trik Sulap yang Digunakan Pesulap Merah Sudah Kuno, Apa Iya?

--

Pesulap Hitam Sebut Trik Sulap yang Digunakan Pesulap Merah Sudah Kuno, Apa Iya? Hu

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ketenaran nama Pesulap Merah saat ini, membuat sejumlah orang tampaknya ingin mengikuti jejaknya. Akan tetapi, cara yang digunakan ialah dengan mendompleng nama tenar Pesulap Merah.

Seperti yang dilakukan seorang pria yang mengaku dirinya sebagai Pesulap Hitam. Dikutip dari akun Youtube @Pesulaphitam1, dirinya menyebut bahwa trik yang digunakan Pesulap Merah ketika memainkan sulap adalah trik lama.

"Nih teman-teman, ini adalah cara terbaru, kalau yang tadi itu adalah cara yang paling kuno," sebut Pesulap Hitam sembari memperlihatkan cara sulap terbarunya.

BACA JUGA:HOT INFO….Pesulap Merah Bagi Tips Agar Kita Tidak Terkena Hipnotis Palsu yang Ternyata Murni Kasus Penipuan

Pada tayangan video yang diupload Pesulap Hitam di akun Youtube-nya tersebut, kedua pesulap ini memperlihatkan kemampuan masing-masing dalam bersulap.

Awalnya, Pesulap Merah memperlihatkan bagaimana dia sulap menggunakan uang kertas. Di tayangan video tersebut, pertama-tama Pesulap Merah memperlihatkan bagaimana uang kertas tiba-tiba muncul dari telapak tangan.

Pesulap Merah mengatakan, awalnya kedua telapak tangan itu digosok-gosok. Kemudian, ketika telapak tangan dibuka, muncullah lima lembar uang kertas pecahan Rp 100.000 dan Rp 50.000.

Kemudian, di menit berikutnya muncullah Pesulap Hitam juga menggunakan uang kertas memperlihatkan bagaimana trik yang digunakannya untuk memunculkan uang kertas tersebut.

BACA JUGA:Nah Loh...Pesulap Merah Diajarin Pesulap Hitam Main Trik Kartu, Unjuk Kehebatan Atau Mengejek?

Pesulap Hitam pun memamerkan trik yang digunakannya untuk memunculkan uang kertas dari telapak tangannya. Pesulap Merah hanya memainkan kedua tangannya, lalu beberapa detik kemudian uang kertas tersebut berhasil muncul.

Trik kedua pesulap ini pun mendapatkan beragam komentar dari netizen. Ada salah seorang netizen yang mendoakan Pesulap Hitam supaya bisa terkenal seperti Pesulap Merah.

"Mudah-mudahan segera terkenal, untung ada Pesulap Merah," ujarnya.

Kemudian, ada lagi netizen yang justru gagal fokus. Dimana, dia menilai, bahwa trik yang digunakan Pesulap Hitam ini lebih keren sedikit daripada Pesulap Merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: