Masyaallah...Luar Biasa Ucapan Atase Pertahanan Australia Ini Bikin Kagum Netizen Indonesia

Masyaallah...Luar Biasa Ucapan Atase Pertahanan Australia Ini Bikin Kagum Netizen Indonesia

Atase Pertahanan Australia mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H untuk umat muslim di Indonesia.--

Masyaallah...Luar Biasa Ucapan Atase Pertahanan Australia Ini Bikin Kagum Netizen Indonesia

SUMEKS.CO - Suka cita Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah atau lebaran 2023 tidak hanya dirasakan oleh umat Islam di seluruh dunia, namun juga dirasakan antar umat beragama lainnya.

Termasuk diantaranya datang dari Atase Pertahanan Australia di Indonesia Brigadier Matt Campbell, yang memberikan ucapan selamat Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh umat muslim Indonesia.

"Pada kesempatan kali ini, izinkan saya atas nama staf pertahanan Australia di Indonesia dan IKAHAN mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri," kata Brigadier Matt Campbell.

BACA JUGA:Mampus! OPM Papua Benar-Benar Terjepit, Tak Ada Lagi Suplai Senjata Yonce Lokbere, Egianus Kogoya Tepok Jidat!

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @BRAVO, Selasa 25 April 2023, Brigadier Matt Campbell menyebut bulan suci Ramadhan dan perayaan hari kemenangan selalu memberikan kesan yang spesial.

Matt Campbell berharap, dalam momentum perayaan Idulfitri dapat lebih mempererat hubungan angkatan bersenjata Australia dan TNI.

Selain itu, lanjut Matt Campbell para sahabat yang merayakan Idulfitri dapat melaksanakannya dengan aman, bahagia dan menyenangkan.

"Momentum Idulfitri ini selain mempererat hubungan angkatan bersenjata Australia dan TNI, juga para sahabat dapat merayakannya dengan aman, bahagia dan menyenangkan," sebut Matt Campbell.

BACA JUGA:Nah Loh, Soal Shaf Salat Campur Laki-laki dan Perempuan di Ponpes Al Zaytun, 2 Madzhab Dunia Nyatakan Batal

Di akhir video, Matt Campbell kembali mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin.

Sontak, unggahan video ucapan Hari Raya Idulfitri dari Atase Pertahanan Australia untuk Indonesia membuat netizen kagum.

Terbukti unggahan video tersebut ditonton sebanyak 328 ribu lebih tayangan, dengan ratusan komentar salut serta berterima kasih atas ucapan selamat Hari Raya Idulfitri dari Matt Campbell.

@Herman: "Waalaikum salam tuan yg baik ini baru menyejuk an dua negara yg ber tetangga aamiin semoga"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: