H+4 Pengujung City Mall Lahat Membludak

H+4 Pengujung City Mall Lahat Membludak

Suasana di pusat perbelanjaan City Mall Lahat, Selasa 25 April 2023.--

LAHAT, SUMEKS.CO - Memasuki hari ke- 4 Idul fitri 1444 H, pusat perbelanjaan yang ada di Kabupaten Lahat dipadati pengunjung, Selasa 25 April 2023.

Pantauan SUMEKSCO, City Mall Lahat terlihat ramai pengunjung dari luar kota Lahat seperti, Kota Pagaralam, Muara Enim, hingga dari Tanjung Enim. 

Setiap tenant yang berada di City Mall Lahat ramai di datangi pengunjung, hingga pengunjung yang ingin membeli antre untuk bisa menikmati menu yang ditawarkan.

"Anak-anak kan masih libur sekolah, jadi di momen lebaran ini kita bisa mengajak anak-anak bermain di City Mall Lahat," ungkap Dewi (28) salah satum pengunjung dari Pagaralam.

Dewi menambahkan, sebelum bermain di City Mall Lahat, kita sempat berkeliling kota lahat sekaligus mengunjungi sanak family yang ada di Lahat.

BACA JUGA:Viral Oknum TNI Tendang Ibu-ibu Bonceng Anak di Bekasi, Panglima TNI Minta Maaf, Warganet: Panik Gak Tuh?

"Jarang-jarang bisa kumpul keluarga, di momen lebaran ini lah kita bisa berkumpul," ucapnya.

Sementara itu, Risa (27) penjaga wahana permainan Time Zone mengatakan, untuk pengunjung yang datang cukup ramai dalam dua hari ini, banyak yang berlibur membawa keluarga untuk bermain disini. 

Pengunjung kebanyakan dari kota Lahat sendiri yang kebetulan tidak mudik lebaran. Mereka menikmati libur Lebaran di Lahat, bahkan banyak warga luar daerah yang memilih menghabiskan liburan dikabupaten Lahat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: