Fantastis, CGV PTC Mall Palembang akan Tampilkan Konser Coldplay Live From Afganistan

Fantastis, CGV PTC Mall Palembang akan Tampilkan Konser Coldplay Live From Afganistan

Info tentang konser Coldplay yang akan tayang di Bioskop CGV. --net

Fantastis, CGV PTC Mall Palembang akan Tampilkan Konser Coldplay Live From Afganistan

SUMEKS.CO - Kabar tentang konser Coldplay, makin jelas setelah terbongkarnya pertemuan antara Menteri Pariwisata Sandiaga Uno dengan PK Entertainment.

Tur band kelas dunia, Coldplay bertajuk “Music of The Spheres World Tour” yang menjelajahi beberapa negara itu, dalam waktu dekat singgah ke negara Argentina, Buenos Aires.

Nah melalui bioskop CGV, penonton diberi kesempatan untuk menyaksikan konser di Afganistan secara live.

Kabar ini sudah menyebar luas. Pihak Coldplay, yang bekerja sama dengan distributor Trafalgar Releasing yang juga merupakan produser eksekutif dari CJ 4DPlex membawa band dunia ini ke 70 bioskop diseluruh dunia termasuk Indonesia.

BACA JUGA:Heboh! Coldplay Akan Datang Ke Indonesia, Menteri Sandiaga Uno Keceplosan dan Hapus Postingan

CGV secara langsung akan menyiarkan konser ini secara real time dari Stadium River Plate, Buenos Aires, Argentina pada 28-30 April 2023.

Tiket sudah bisa dipesan mulai 23 April 2023 dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp100.000 - Rp150.000 tergantung kota.

Sementara, bagi ingin menonton pemesanan tiket bisa dibeli di CGV ticketing partners.

Penampilan pertunjukkan konser Coldplay di Argentina ini hanya ditampilkan di beberapa kota dan bioskop terpilih.

BACA JUGA:Ditawari Terjun ke Dunia Politik, ini Jawaban Ayu Ting Ting

Seluruh kemeriahan di Stadium River Plate ini hanya dapat dinikmati penonton dan penggemar Coldplay di Indonesia melalui layar lebar di 16 lokasi bioskop CGV

Beberapa kota yang menayangkan konser ini secara live, diantaranya Jakarta : Grand Indonesia dan AEON Mall JGC, Bandung : 23 Paskal, Depok : Depok Mall, Bekasi : Lagoon Avenue, Tangerang Selatan : Teras Kota dan Surabaya : Marvell City. 

Selanjutnya di Malang : Malang City Point, Lampung : Transmart Lampung, Solo : Transmart Solo, Cirebon : Grage City Mall, Batam : Gran Mall Batam, Purwokerto :Rita Supermall, Karawang: Festive Walk, Makassar : Panakkukang Square dan Yogyakarta : Hartono Mall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: