SUBHANALLAH! 5 Menit Kota Istanbul Gelap Gulita, Ditutupi Awan Raksasa, Pertanda Apa?

SUBHANALLAH! 5 Menit Kota Istanbul Gelap Gulita, Ditutupi Awan Raksasa, Pertanda Apa?

Awan raksasa yang menutupi Istanbul hingga gelap gulita selama 5 menit.--

SUBHANALLAH! 5 Menit Kota Istambul Gelap Gulita, Ditutupi Awan Raksasa, Pertanda Apa?

SUMEKS.CO – Tanda-tanda ahir zaman semakin banyak.  Setelah gerhana matahari pada bulan Ramadhon, kini giliran Kota Istambul  Tukri ditutupi awan hitam raksasa.

Awan hitam raksasa ini menyebabkan Kota Istambul selama 5 menit menjadi gelap gulita seperti malam hari.

Menurut media setempat fenomena ini muncul setelah hujan deras mengguyuri kota Istambul. Awan hitam ini terdiri kristal dan tetesan air besar, sehingga sinar matahari tidak bisa menembus bumi. Dampaknya Istambulpun gelap gulita.

BACA JUGA:10 Momen Gerhana Matahari Hibrida yang Berhasil Diabadikan Kamera Handphone Warganet, Nomor 8 Bikin Galfok

Video Kota Istambul gelapa gulita ini diunggah @portal pariaman berjudul Turki ditutupi awan Hitam Raksasa yang membuat Kota Turki jadi gelap gulita seperti malam hari.

Awan setebal 7 kilometer dengan lebar 10 kilimeter melewati Istambul. Sementara itu matahari menghilang 5 menit dan hari berubah menjadi malam. Beberapa orang mongomentari ini kiamat. tulis Forum Metereologi Turki Hava

Awalnya pagi hari cuaca cerah menyinari Istambul. Tiba-tiba hujan mengguyuri kota pada pada siang hari. Sebelum hujan mengguyur, awan hitam melintas tiba-tiba suasana berubah menjadi gelap gulita seperti malam hari. 

Ada warganet menghubungkan kejadian ini seperti halnya gerhana matahari layaknya di Indonesia. hanya saja, postingan video ini diunggah tanggal 19 April. Artinya sebelum peristiwa gerhana matahari di Indonesia.

BACA JUGA:Bikin Merinding, Prediksi Wanita Ini Soal Gerhana dan Primbon Jawa: Orang Bersenang-senang dan Muncul Penyakit

 “Gerhana matahari mungkin say, kemarinkan gerhana hibrida beberapa daerah gelap gulita seperti malam hari... di indo, papu,” tulis Ayu Rahayu 

“Kurang tau juga say, karena kejadiannya tanggal 19,” balas akun info_expres

Ada pula yang menghubung-hubungkannya dengan dukhon

“Astagfirullahaladzim. Semoga ini bukan dukhon,” tulis Dina Novrika766.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: