Heboh, Indonesia Tolak Keras Keputusan FIFA Penunjukan Argentina Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023, Ternyata

Heboh, Indonesia Tolak Keras Keputusan FIFA Penunjukan Argentina Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023, Ternyata

Indonesia menolak keras setelah FIFA menunjuk Argentina jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 -Foto Tangkapan Layar Youtube/Kapten-

Heboh...Indonesia Tolak Keras Keputusan FIFA Penunjukan Argentina Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023, Ternyata...

SUMEKS.CO,- Federasi Sepakbola Dunia atau FIFA, resmi mencabut Indonesia dan menunjuk Argentina sebagai tuan rumah kompetisi Piala Dunia kategori U-20 2023.

Dengan dicabutnya Indonesia sebagai tuan rumah, secara otomatis pemain Timnas Indonesia U-20 tidak bisa tampil, di ajang bergengsi Piala Dunia U-20.

Namun, beredar unggahan video Timnas Indonesia melakukan protes keras dan menyatakan menolak atas keputusan FIFA tersebut

BACA JUGA:Waduh! FIFA Tunjuk Argentina Netizen Indonesia Malah Sebut Wajar Messi Anak Kesayangan, Nah Apa Hubungannya?

Video berdurasi 9 menit 1 detik tersebut, diunggah akun YouTube @KAPTEN dan tayang pada Rabu 19 April 2023, kemarin.

Dalam deskripsi unggahan video tersebut diberi judul "SELURUH GOLONGAN BERSATU !!! INDONESIA TOLAK KERAS KEPUTUSAN FIFA || PIALA DUNIA U-20".

Dalam narasi video terdapat potongan pemaparan Erick Thohir Ketua Umum PSSI yang menyatakan keputusan  tidak bisa menyenangkan semua, namun ada titik temu.

Masih dikatakan Erick dalam video, sebagai orang yang cinta olahraga karena olahraga adalah alat persatuanBACA JUGA:Ratusan Jemaah Laksanakan Salat Gerhana di Masjid Agung Palembang

Dibacakan dalam deskripsi video, narator mengatakan induk sepak bola dunia atau FIFA membatalkan Indonesia menjadi tuan rumah U-20 2023, menjadi sorotan banyak media asing.

Berbagai narasi dalam video yang diunggah disadur langsung oleh narator YouTube @KAPTEN, dari berbagai informasi media yang terverifikasi.

Asih didalam video, terdapat juga potongan video Presiden RI Joko Widodo bersama pihak perwakilan berbagai negara seluruh dunia dalam satu rapat diskusi.

Namun, hingga detik terkahir video sama sekali tidak ditemukan materi atau tayangan langsung tentang penolakan Indonesia atas keputusan FIFA

BACA JUGA:Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Pengamen dan Anak Jalanan Marak di Pasar Lematang Lahat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: