Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Pengamen dan Anak Jalanan Marak di Pasar Lematang Lahat

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Pengamen dan Anak Jalanan Marak di Pasar Lematang Lahat

Pengamen dan Anak Jalanan di Simpang Empat Pasar Lematang Lahat.--

LAHAT, SUMEKSCO - Menjelang akhir ramadan banyak pengamen dan anak jalanan yang sengaja mengamen dan meminta minta di Simpang Empat Pasar Lematang Lahat.

Pengamen dan anak jalanan tersebut sangat mengganggu pengendara yang melintas.

Sementara itu, Mistur (46) mengatakan, pengamen dan anak jalanan ini sangat bebas melakukan hal-hal yang mengganggu arus lalulintas di simpang empat pasar Lematang Lahat.

"Sangat mengganggu sekali para pengamen dan anak jalanan ini, bahkan, para pengamen dan anak jalanan ini menggedor-gedor kaca jika kita belum kasih uang ke mereka," ungkap Mastur.

Kabupten Lahat sangat terkenal dengan slogan 'LAHAT BERCAHAYA', tetapi, harus tergores dengan tingkah laku para pengamen dan anak jalanan ini.

Dimana tahun 2023 ini Kabupaten Lahat akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumsel ke XIV, sangat disayangkan kalau pengamen dan anak jalanan ini dibiarkan.

Semoga instansi terkait bisa lebih maksimal lagi turun langsung kelapangan, agar kota Lahat yang sudah sangat baik dibawah kepemimpinan Cik Ujang dan Haryanto ini lebih elok di lihat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: