Jelang Akhir Ramadan, Polres OKU Serahkan Bantuan Kemanusiaan

Jelang Akhir Ramadan, Polres OKU Serahkan Bantuan Kemanusiaan

Jelang Akhir Ramadan, Polres OKU Serahkan Bantuan Kemanusiaan.--

Jelang Akhir Ramadan, Polres OKU Serahkan Bantuan Kemanusiaan   

BATURAJA, SUMEKS.CO – Menjelang akhir ramadan, jajaran Polres Ogan Komering Ulu (OKU) meluncurkan bantuan sosial (kemanusiaan).

Bantuan berupa sembako ini berasal dari Polda Sumsel dan diserahkan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten OKU.

“Bantuan ini untuk warga OKU yang kurang mampu,” ucap Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono didampingi Wakapolres Kompol Farida Aprilah SH, Jumat 19 April 2023.

Hal ini dilakukan kepolisian sebagai bentuk respon karena meningkatkan jumlah kebutuhan masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri atau lebaran.

BACA JUGA:Nah Lho...Pedangdut Uchie Gopol Tantang Pesulap Merah, Beri Hadiah Rp10 Juta Jika Mampu Lakukan Ini

Diharapkan dengan kegiatan ini seluruh masyarakat dapat bergembira pada saat melaksanakan lebaran. Khususnya bagi masyarakat yang secara ekonomi masih kurang.

Diharapkan masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan Polri.

Disamping itu, juga diharapkan masyarakat bisa lebih peduli untuk bersama dengan Polri dalam menjaga kondisi kamtibmas di lingkungan mereka.

Dengan adanya bantuan tersebut, kata dia, diharapkan antara masyarakat dengan Polri bisa menjadi lebih dekat dan terjalin komunikasi yang baik.

Khususnya masyarakat menengah kebawah dapat merayakan Idul Fitri dengan bergembira. Untuk paket yang disebar di wilayah Polres OKU melalui polsek polsek, menurut Kapolres ada sebanyak 570 paket yang merupakan bantuan dari Polda Sumsel.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: