Plt Kadisdik Sumsel Sowan ke Graha Pena, Siap Bersinergi dengan Pers

Plt Kadisdik Sumsel Sowan ke Graha Pena, Siap Bersinergi dengan Pers

Sutoko (tiga dari kanan). foto: SEG--

Plt Kadisdik Sumsel Sowan ke Graha Pena, Siap Bersinergi dengan Pers

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Selama dua hari menjabat, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Selatan (Sumsel) yang baru Drs H Sutoko MSi berkunjung ke Graha Pena (Kantor Pusat Harian Sumatera Ekspres Group), Selasa 18 April 2023. 

"Saya selaku Plt kepada Dinas Pendidikan minta bantuan media,” ujar Sutoko dikutip  SUMATERAEKSPRES.ID, Rabu 19 April 2023. 

Sutoko mengatakan, peran pers sangat penting untuk kemajuan dunia pendidikan.

"Saya ingin mesra dengan pers. Peran pers ini sangat penting untuk kemajuan dunia pendidikan, sesuai program pak Gubernur Sumsel maju untuk semua," ujar Sutoko. 

Sutoko mengaku, pers memililiki peran yang sangat baik. "Pers itu kepercayaan masyarakat. Dan sangat masyarakat butuhkan. Membangun info-info distruktif. Info yang negatif ketika ada sebuah capaian yang disajikan dan Sumatera Ekspres seperti itu," ungkap Sutoko. 

BACA JUGA:Try Out Akbar SBMPTN Bersama Dinas Pendidikan Sumsel

Masih dikatakan Sutoko, dia ingin bersinergi dengan pers. Ada chemistry dengan pers. Apalagi dalam mendukung program Gubernur H Herman Deru

"Peran media sangat penting dan Sumeks sudah menjadi mitra yang baik di hati pak Gubernur," jelas Sutoko. 

Sementara itu, General Manager Sumatera Ekspres Hj Nurseri Marwah menyambut baik kedatangan Plt Kadisdik Drs H Sutoko MSi bersama Kabid SMK Mondyaboni SE SKom M dan Kasi Peserta Didik SMK, Misral SSn.

"Salah satu komitmen Sumeks, bisa bersinergi. Kami siap mendukung program kemajuan dunia pendidikan yang selama ini sudah terjalin," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: