Diduga Kurangnya Sosialisasi Program Pasar Murah, Masyarakat Kikim Barat Kecewa

Diduga Kurangnya Sosialisasi Program Pasar Murah, Masyarakat Kikim Barat Kecewa

Pasar murah yang diadakan di halaman kantor camat Kikim Barat, Rabu 19 April 2023.--

KIKIM, SUMEKSCO - Sebagian warga yang berada di Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat kecewa mengenai pasar murah yang diadakan di halaman kantor camat Kikim Barat, Rabu 19 April 2023. 

Kekecewaan warga diduga kurangnya informasi dari instansi terkait, membuat warga banyak yang tidak tahu tentang adanya pasar murah di kantor camat Kikim Barat.

Sementara itu, Rudi (43) salah satu warga Kecamatan Kikim Barat mengatakan, dirinya bersama masyarakat yang lain sangat kecewa tentang minimnya informasi kepada warga tentang adanya pasar murah di kantor camat Kikim Barat.

"Program sembako murah yang diadakan oleh pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perdagangan, diharapkan dapat membantu warga terutama warga yang kurang mampu, apalagi menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 kebutuhan pokok sangat meningkat," ungkap Rudi.

BACA JUGA:Soal Gerhana Matahari Akhir Ramadan 1444 H Dikaitkan dengan Kemunculan Imam Mahdi, Buya Yahya Jawab Begini...

Pelaksanaan pasar murah ini sebelumnya tidak ada pemberitahuan ke desa desa untuk disampaikan kepada warga yang ada di kecamatan kikim barat, khususnya warga yang kurang mampu baik melalui pemdes atau lembaga lain.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: