Cek Disini, Harga Tiket Bus Sinar Dempo Jelang Lebaran 2023

Cek Disini, Harga Tiket Bus Sinar Dempo Jelang Lebaran 2023

Agen resmi penjualan tiket PO Sinar Dempo.--

Cek Disini, Harga Tiket Bus Sinar Dempo Jelang Lebaran 2023

LAHAT, SUMEKSCO - Bus Sinar Dempo merupakan salah satu Perusahaan Otobus (PO) ternama yang sudah berdiri sejak tahun 1974 di kota Pagaralam dan telah banyak memiliki pengalaman dalam melayani kebutuhan transportasi masyarakat.

PO Sinar Dempo menjadi salah satu opsi yang banyak dipilih masyarakat di Kabupaten Lahat untuk mudik lebaran ke kampung halaman.

Selain armada bus yang dimiliki PO Sinar Dempo banyak, armada bus PO Sinar Dempo memiliki fasilitas yang sangat lengkap.

Untuk harga tiket PO Sinar Dempo sendiri sangat bervariasi sesuai dengan jenis bus yang kita pesan.

BACA JUGA:5 Legenda Sepakbola Argentina. Nomor 1 Menakutkan No 5 Bikin Garuk Kepala

Menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H yang tinggal beberapa hari lagi, tiket bus Sinar Dempo tidak terlalu mengalami kenaikan signifikan.

"Harga tiket menjelang lebaran tahun 2023 ini tidak terlalu mengalami kenaikan yang signifikan," terang Heri, selaku penanggung jawab PO Sinar Dempo Lahat.

Heri menambahkan, untuk arus mudik di tahun ini volume penumpang mengalami kenaikan yang cukup tinggi dibanding tahun sebelumnya.

Untuk rute PO Sinar Dempo yakni, Palembang, Lahat, Pagaralam, Lampung, Jakarta dan masih banyak lagi rute yang dimiliki PO Sinar Dempo.

BACA JUGA:Jelang Lebaran Idulfitri 1444, Harga Emas Batangan Naik

Sementara itu, Rohmi (34) salah satu penumpang jurusan Lahat-Jakarta mengatakan, sengaja memilih bus Sinar Dempo, selain harga tiketnya murah armada busnya nyaman.

"Di lebaran tahun ini sengaja pulang ke Jakarta untuk berkumpul bersama keluarga dikampung halaman, ditahun sebelumnya tidak bisa pulang dikarenakan pandemi covid-19. Alhamdulillah ditahun ini ada rejekinya dan bertepatan dengan libur kerja jadi bisa mudik," ungkap Rohmi.(*)

Berikut harga tiket PO Sinar Dempo jelang lebaran Idul Fitri 1444 H:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: