Cek Pos Pam Operasi Ketupat Musi 2023

Cek Pos Pam Operasi Ketupat Musi 2023

CEK POS : Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Musi 2023 di Jembatan Enim II Jalan Lintas Sumatera Muara Enim.--

Cek Pos Pam Operasi Ketupat Musi 2023  

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Untuk memastikan dan mendukung Operasi Ketupat Musi 2023, Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Musi 2023 di Jembatan Enim II Jalan Lintas Sumatera Muara Enim, Selasa 18 April 2023.

Kasat Lantas AKP Suwandi SH MSi, mengatakan bahwa kegiatan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Musi 2023 dilakukan untuk mengecek sejauhmana kesiapan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Musi 2023 diwilayah hukum Polres Muara Enim.

Begitupun para  personil yang melaksanakan piket agar tetap menjaga kesehatan dan kondisi tubuh sehingga bisa memberikan pelayan yang maksimal juga kepada masyarakat.

Sementara itu Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kasi Humas AKP RTM Situmorang  menerangkan, bahwa lebaran tahun ini tidak ada penyekatan maupun pembatasan.
BACA JUGA:Mengapa Pertambangan Tanpa Izin Perlu di Tertibkan?

BACA JUGA:Bupati Sidak Sembako, Daging Sapi Naik Rp10 Ribu

Namun pihaknya tetap menghimbau kepada masyarakat agar menjaga keselamatan, kesehatan dan untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku selama mudik dengan memperhatikan petunjuk petugas di lapangan, sehingga mudik tetap aman dan nyaman.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: