Mau Ganti Mobil Mudik Lebaran? Suzuki Berikan Promo

Mau Ganti Mobil Mudik Lebaran? Suzuki Berikan Promo

Suzuki All New Ertiga dan XL7.--

Mau Ganti Mobil Mudik Lebaran? Suzuki Berikan Promo

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Mobil MPV Suzuki All New Ertiga dan XL7 memiliki berbagai performa unggulan untuk mudik Lebaran tahun ini.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim bahwa produknya tersebut memberikan performa dan efisiensi BBM. Tentunya dengan keunggulan tersebut, tentu memuaskan untuk mudik Lebaran 2023. Terlebih, mobil produk Suzuki tersebut berkapasitas tujuh penumpang yang dilengkapi fitur-fitur yang menyenangkan.

Fitur yang menyenangkan dari Suzuki All New Ertiga dan XL7 yakni sebagai mobil yang lega dan fungsional. Dalam menampung tujuh penumpang. Ketiga baris jok itu memberikan tingkat keempukan yang optimal. Selain itu, penggunaan bahan pelapis yang lembut. Tentunya, membuat nyaman.

Kenyamanan pun dipadukan dengan udara sejuk pendingin udara yang dikontrol melalui Digital A/C. Bahkan, minuman yang dibawa bisa terjaga kesejukannya sepanjang jalan karena fitur Ventilated A/C pada cup holder.

BACA JUGA:Suzuki S-Presso City Car Kapasistas 4 Penumpang, Tampilan Garang Layaknya SUV

Oleh karena itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penawaran dan promo pembelian mobil All New Suzuki Ertiga dan Suzuki XL7 menjelajah mudik lebaran hingga akhir April 2023.

"Bagi konsumen yang berminat bisa datang langsung ke dealer Suzuki terdekat untuk mendapatkan program penjualan yang berlaku selama April 2023," kata Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales Randy R. Murdoko kepada awak media beberapa hari lalu.

Jika kamu berminat memiliki Suzuki All New Ertiga dan XL7. Suzuki menghadirkan program promo. Program promo Suzuki tersebut adalah DP atau uang muka dan bunga kredit yang menarik, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Terdapat juga extra cashback jika menukar mobil lamanya melalui Auto Value, potongan angsuran, hingga hadiah langsung. Uang muka yang ditawarkan dalam promo penjualan mobil Suzuki tersebut adalah 10 persen.

Tambahan cashback Rp4.000.000 untuk All New Ertiga dan Baleno, serta tambahan cashback Rp3.000.000 untuk Suzuki XL7 jika melakukan penukaran mobil lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: