Bikin Ngakak, Aksi Kocak Bu Tejo Tukang Gosip Kembali Trending di Twitter

Bikin Ngakak, Aksi Kocak Bu Tejo Tukang Gosip Kembali Trending di Twitter

Bu Tejo bersama keluarga di Film Pendek Tilik yang tayang di We TV.--net

Bikin Ngakak, Aksi Kocak Bu Tejo Tukang Gosip Kembali Trending di Twitter

SUMEKS.CO – Sukses menyita perhatian pada tahun 2018 lalu, film pendek yang bertajuk Tilik, kembali tayang dalam bentuk serial di WeTV. 

Bu Tejo, tokoh utama dalam film tersebut kembali viral karena aksi kocaknya. Warganet penasaran siapa sebenarnya wanita tukang gosip tersebut?

Postingan akun twitter bercentang biru @WatchmenID yang memposting potongan adegan julidnya Bu Tejo dengan tarif tukang parkir di pasar, tembus sampai 19,4 ribu tayangan. 

Celotehan Bu Tejo tersebut mengundang komentar kocak netizen. Siti Fuziah atau Ozie yang merupakan pemeran Bu Tejo, ikut mampir berkomentar.

BACA JUGA:Hal Menarik Dibalik Layar Penggarapan Film Buya Hamka

“Wkwkwk jiann bu tejo pancen ngene” tulis pemeran Bu Tejo dengan akun @ozie_ziiee

“Bu Tejo jago banget ngerapnya keren” cuit akun twitter @RN_460

“The best of Bu Tejo” tulis akun @Leung_Jays 

Dikemas dalam cerita yang lebih seru, Tilik  the series akan menghadirkan kisah yang terjadi di masyarakat dengan bumbu kocak ala Jogja.

BACA JUGA: Film Hunger, Mengunkap Sisi Gelap Dunia Restoran, Tonton Di Netflix

Berbagai tokoh sentral kembali dihadirkan, seperti Bu Tejo yang diperankan oleh Siti Fauziah dengan karakter gemar menggosip penuh ekspresif bersama emak-emak lainnya.

Tilik akan hadir dalam 8 episode di WeTV. Tayang setiap hari Jumat pukul 16:00 Wib dan sudah tayang sampai 3 episode. Masih ada 5 episode lagi bagi yang belum nonton.

Serial komedi ini bisa jadi salah satu pilihan menemani ngabuburit di bulan ramadan karena bersifat menghibur dan dijamin akan mendatangkan tawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: