Polisi Beberkan Kronologi Penembakan Pedagang Ayam di Pasar 10 Ulu Palembang Oleh Orang Tak Dikenal

Polisi Beberkan Kronologi Penembakan Pedagang Ayam di Pasar 10 Ulu Palembang Oleh Orang Tak Dikenal

Korban saat dilarikan ke RS Muhammadiyah Palembang sebelum akhirnya dirujuk ke RS Bhayangkara M Hasan untuk tindakan medis lanjutan. Foto: dokumen/sumeks.co--

Polisi Beberkan Kronologi Penembakan Pedagang Ayam di Pasar 10 Ulu Palembang Oleh Orang Tak Dikenal

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Korban penembakan Ahmad Nawawi (35), warga Jalan A Yani, Lorong 2 Saudara, RT 63, Kecamatan SU II Palembang saat ini masih menjalani perawatan.

Pedagang ayam di Pasar 10 Ulu Palembang itu mengalami luka tembak di bagian pinggang sebelah kiri oleh orang tak dikenal Minggu 16 April 2023 pagi.

Usai kejadian, korban langsung dilarikan ke RS Muhammadiyah Palembang namun kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara M Hasan untuk melakukan tindakan medis lanjutan. 

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono bersama Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah langsung mendatangi lokasi kejadian setelah menerima laporan dari anak buahnya.

BACA JUGA:Baru Tiba di Pasar 10 Ulu Palembang, Seorang Pedagang Ayam Ditembak Orang Tak Dikenal

Kombes Pol Harryo mengatakan, kronologi kejadian yang dialami korban pagi tadi bermula saat korban baru saja tiba di Pasar 10 Ulu Palembang untuk membuka lapak dagangannya.

Datang dua orang yang tidak dikenal berboncengan sepeda motor jenis matic berwarna putih.

Kemudian, pelaku yang posisinya dibonceng langsung turun dan mengeluarkan senjata api.

Tidak lama kemudian, pelaku menembakkannya ke arah korban yang mengenai pinggang sebelah kiri. Korban lalu terjatuh dan bersimbah darah.

BACA JUGA:Kapolrestabes Palembang Datangi TKP, Janji Kejar Pelaku Penembak Pedagang Ayam Pasar 10 Ulu

“Korban langsung dilarikan sejumlah pedagang di lokasi kejadian ke rumah sakit terdekat. Yang jelas saat ini saya sudah perintah untuk mengejar pelakunya,” terang Kapolrestabes yang baru beberapa hari bertugas di Palembang ini.

Diberitakan sebelumnya, polisi memburu pelaku penembakan terhadap seorang pedagang ayam di Pasar 10 Ulu Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono bersama Kasat Reskrim, AKBP Haris Dinzah langsung mendatangi lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: