Begini Kronologi Kecelakaan Maut Travel Baturaja Vs Dump Truk di Jalan Lintas yang Tewaskan 3 Penumpang

Begini Kronologi Kecelakaan Maut Travel Baturaja Vs Dump Truk di Jalan Lintas yang Tewaskan 3 Penumpang

Mobil travel L300 dan dump truk yang mengalami ringsek berat saat berada di lokasi kejadian. Foto kolase: edho/dokumen/sumeks.co--

BATURAJA, SUMEKS.CO - Sebuah mobil travel jenis Mitsubishi L300 dengan nopol BG 1609 ZF bertabrakan dengan dump truck saat melintas di Jalan Lintas Baturaja-Prabumulih, Minggu 26 Maret 2023 siang.

Akibat kecelakaan maut tersebut, 10 orang penumpang terluka. Tiga orang di antaranya penumpang wanita meninggal dunia dan tujuh orang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sopir dump truk nopol BG 4284 MH diketahui bernama Deni (45), warga Desa Tanjung Manggus, Kecamatan Lubuk Batang OKU.

Sedangkan sopir mobil L300 nopol BG 1609 ZF bernama Eko (42), warga Desa Gunung Liwat, Kecamatan Pengandonan, OKU.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jalan Lintas, Travel Baturaja Vs Dump Truk, 3 Penumpang Tewas di Tempat, 7 Luka-luka

Menurut keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian menjelaskan, kronologi kejadian bermula saat mobil travel melaju dari arah Baturaja tujuan Palembang.

Pada saat melintas di lokasi kejadian di Jalan Lintas, persisnya di Desa Kurup, mobil tersebut oleng dan menabrak bagian bak sebelah kanan mobil dump truk yang datang dari arah Prabumulih.

Tabrakan yang keras membuat mobil travel berwarna putih tersebut mental kemudian berguling-guling di jalan hingga tiga orang penumpang wanita tewas di lokasi kejadian.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut antara mobil travel dengan dump truk terjadi di Jalan Lintas Baturaja-Prabumulih, Minggu 26 Maret 2023.

BACA JUGA:Ini Identitas 2 Korban Kecelakaan Maut yang Tewas di Simpang Dogan Perumnas Kenten, Seorang Balita Kritis

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Kurup, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU.

Informasi yang dihimpun, travel tersebut membawa 10 orang penumpang. Tiga meninggal dunia dan tujuh orang mengalami luka-luka.

“Ya, benar. Barusan kami dari lokasi TKP. Sekarang di RSU,” ujar Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Dwi Karti Astuti saat dikonfirmasi via WhatsApp Minggu siang.

Namun, Kasatlantas belum merinci identitas data ketiga korban yang meninggal dan yang terluka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: