Horor, Sesosok Lelaki Terikat Tali Pocong Bangkit dari Kubur Setelah Seminggu Dimakamkan, Minta Diantar Pulang

Horor, Sesosok Lelaki Terikat Tali Pocong Bangkit dari Kubur Setelah Seminggu Dimakamkan, Minta Diantar Pulang

Pocong bangkit dari kubur setelah seminggu dimakamkan.--

Horor, Sesosok Lelaki Terikat Tali Pocong Bangkit dari Kubur Setelah Seminggu Dimakamkan, Minta Diantar Pulang

SUMEKS.CO - Menggemparkan. Heboh beredar video seorang laki-laki mengenakan kain kafan yang terikat tali pocong bangkit dari kubur setelah dimakamkan selama satu minggu, dan berjalan menuju pemukiman warga untuk mencari pertolongan.

Terjadi kehebohan yang memperlihatkan video seorang laki-laki berjalan sempoyongan ditengah derasnya hujan, dengan posisi masih mengenakan kain kafan dan terikat tali pocong.

Belum diketahui dimana dan kapan kejadian ini terjadi. Kejadian yang menghebohkan itu berdasarkan unggahan video dari yang beredar melalui akun snackvideo Rudi Wahono812.

BACA JUGA:Tali Pocong di Pemakaman Umum Tulangan Sidoarjo Dicuri

Dari video tersebut, terdengar suara yang merekam video menyebutkan bahwa dirinya baru saja bangun tidur dan ingin melaksanakan salat. Beberapa detik kemudian, dari video tersebut memperlihatkan ada seseorang berjalan.

Betapa terkejutnya, saat menyaksikan sosok yang berjalan tersebut mengenakan kain kafan yang masih terikat tali pocong.

"Jadi ya teman-teman ini saya langsung on camera. Tadi rencananya saya ingin salat namun tiba-tiba melihat orang berjalan dibungkus kain mori (kafan), dan entah darimana asalnya juga saya ga tau darimana," ucap pria dalam video.

Terdengar pria yang merekam kejadian itu terus mengikuti arah orang yang berjalan terbungkus kain kafan tersebut, sembari menjelaskan suasana hujan yang kian deras.

BACA JUGA:Puntir, Kue Berbentuk Pocong Khas Ogan Ilir yang Kini Jarang Dijumpai

"Ini apa ga ada orang liat ya, hujannya juga tambah deras ga tau apakah ada hubungannya dengan orang ini," lanjut si pria.

Tak lama kemudian seorang yang masih terbungkus kain kafan tersebut terguling di pinggir jalan. Bukannya merasa takut, si pria dalam video jutru menggendong untuk diteduhkan dan menanyakan dari mana asal orang yang mengenakan kain kafan itu.

"Mas itu kenapa? Coba diingat dulu mas tu sampai kayak gini tu kenapa," ucap pria yang mengenakan kaos berwarna hitam setelan celana pendek warna cream.

Kemudian orang yang dibungkus pakai kain kafan itu menjawab bahwa dirinya sudah dimakamkan seminggu lalu dan tak tahu mengapa tiba-tiba dibangkitkan dari kubur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: