Pelindo Regional 2 Palembang Berbagi, 1.000 Paket Sembako Dibagikan

Pelindo Regional 2 Palembang Berbagi, 1.000 Paket Sembako Dibagikan

Pelindo Berbagi di Bulan Suci Ramadan 2023.--

Pelindo Regional 2 Palembang Berbagi, 1.000 Paket Sembako Dibagikan 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dalam memaknai bulan suci Ramadan 1444 H, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang (Pelindo Regional 2 Palembang) menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial kepada masyarakat sekitar lingkungan perusahaan “Pelindo Berbagi Ramadhan” yang merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Kegiatan sosial tersebut diantaranya dengan memberikan santunan kepada 100 Anak Yatim Piatu dari 4 Panti Asuhan. Selain memberikan santunan, Pelindo Regional 2 Palembang juga memberikan bantuan sembako sebanyak 1.880 paket kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) dan masyarakat serta takjil gratis sebanyak 1.000 paket untuk masyarakat di sekitar lingkungan Pelabuhan.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Direktur Sumber Daya Manusia Pelindo, Ihsanuddin Usman didampingi Regional Head 2, Drajat Sulistyo dan General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Nunu Husnul Khitam di Kantor Pelindo Regional 2 Palembang.

Ketua Panti Asuhan Asy-Syifah Warohmah Lilmukminin, HM Sobirin S.Ag menuturkan bahwa santunan yang diberikan Pelindo sangat bermanfaat dan membantu sekali terutama untuk anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan yang dikelolanya.

“Semoga bantuan ini bisa berkesinambungan dan kami dari Panti Asuhan Asy-Syifah Warohmah Lilmukminin tentu mengucapkan terima kasih untuk santunan yang diberikan oleh Pelindo kepada kami sangat bermanfaat untuk digunakan demi kepentingan biaya pendidikan anak-anak,” kata Sobirin.

BACA JUGA:GM Pelindo Regional 2 Dukung Raker SPPI Bersatu

Sementara itu Deni, Ketua RT 013 Kelurahan Lawang Kidul mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pelindo. “Kami sangat berkesan dengan adanya program Pelindo Berbagi Ramadan yang setiap tahun membagikan sembako dan takjil untuk warga di sekitar pelabuhan sangat bermanfaat dan berarti bagi kami dan keluarga," ujar Deni

Pelindo Berbagi Ramadhan merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang diselenggarakan oleh Pelindo Group di seluruh cabang dan anak usaha  pada Bulan Suci Ramadan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat. (ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: