Hari Pertama Ngantor, ini Arahan Kapolrestabes Palembang Baru

Hari Pertama Ngantor, ini Arahan Kapolrestabes Palembang Baru

Haryo Sugihhartono menjadi pembina apel di hari pertama masuk kerjanya di Polrestabes Palembang, Jumat 14 April 2023. --

Hari Pertama Ngantor, ini Arahan Kapolrestabes Palembang Baru

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kombes Pol Harryo Sugihhartono SIK MH resmi menjabat Kapolrestabes Palembang menggantikan Kombes Pol Mokhamad Ngajib yang kini menjabat Kapolrestabes Makassar

Hari pertama kerja, Kombes Harryo Sugihhartono SIK MH memimpin apel pagi di Polrestabes Palembang dan memberikan arahan kepada anggotanya. 

"Saya tak ingin meninggalkan apa yang sudah dibuat sebelumnya oleh kepemimpinan sebelumnya. Hal-hal yang baik kita lanjutkan bersama," kata Harryo Sugihhartono.

Harryo Sugihhartono mengingatkan kepada anggotanya untuk tidak mengedepankan kekerasan ketika menghadapi masyarakat dan jangan mudah terpancing emosi. 

"Jangan mudah terpancing emosi kita tidak menggunakan kekerasan untuk menghadapi masyarakat. Saya tidak muluk-muluk, saya perlu mengingatkan tentang hal-hal perlu kita perbaiki bersama hal mendasar yang menjadi pedoman utama. Baik pada tatanan masyarakat maupun kegiatan lain di bidang pembinaan kepolisian," ujar Harryo Sugihhartono.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Pimpin Sertijab Kapolrestabes Palembang dan Direktur Ditres Narkoba

Dia menghimbau kepada anggota tidak kesulitan beradaptasi dengan kepemimpinannya, maka dari itu Harryo akan melanjutkan apa yang sudah ditata oleh kepemimpinan sebelumnya. 

"Saya ingin program yang baik dilaksanakan berkelanjutan, supaya rekan-rekan tidak sulit beradaptasinya. Salah satu kelemahan saat pergantian kepemimpinan yakni ingin memberikan yang terbaru, dan melupakan cerita yang lama. Saya tidak ingin begitu, yang baik agar kiranya dilakukan secara berkelanjutan," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: