Hot Info! Ida Dayak Mau Keliling Indonesia Bagi-bagi THR, Siapa Mau?

Hot Info! Ida Dayak Mau Keliling Indonesia Bagi-bagi THR, Siapa Mau?

Ibu Ida Dayak berencana berkililing Indonesia untuk membantu orang yg membutuhkan.--

Hot Info! Ida Dayak Mau Keliling Indonesia Bagi-bagi THR, Siapa Mau?

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ida Dayak saat ini menjadi sosok fenomenal di jagat raya nusantara, karena pengobatan alternatifnya yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit tulang. 

Pengobatan alternatif yang dilakukan Ida Dayak diberbagai tempat, selalu saja ramai dikunjungi warga yang ingin berobat.

Tak heran, jika Ida Dayak sangat dinantikan oleh masyarakat diluar Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:Gempar! Suami Ibu Ida Dayak Labrak Pesulap Merah Sampai Bertekuk Lutut Minta Ampun, Warganet Ucap Syukur

Untuk memenuhi keinginan sebagian besar masyarakat Indonesia tersebut, Ida Dayak telah mengumumkan bahwa dirinya akan berkunjung ke daerah-daerah yang diinginkan oleh masyarakat Indonesia.

Pengumuman itu diposting di akun @IBU IDA DAYAK di media sosial Helo pada Kamis malam, 13 April 2023. Selain akan berkunjung ke daerah-daerah yang disebutkan warganet, Ida Dayak juga akan memberikan Tunjangan Hari Raya (THR).

"Sebut kota kalian insyaallah ibu ke sana dan mau bagi THR juga," sebut Ida Dayak melalui akun tersebut.

Tayangan tersebut menampilkan sebuah video yang memperlihatkan Minyak Bintang milik Ida Dayak. Adapun keterangan video tersebut tertulis bahwa Ida Dayak ingin membantu masyarakat menyembuhkan penyakit.

BACA JUGA:Update! Dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi, Ternyata Ini Penyakit yang Diderita Ibu Ida Dayak

"Disini Ibu Ida Dayak ingin membantu kalian semua yang mempunyai segala penyakit, Insyaallah Ibu Ida bantu sekarang atas izin yang kuasa Ibu Ida Dayak bantu sekarang juga. Sebut kotamu yang mau ibu datangkan," keterangan video yang tertulis di video tersebut.

Video berdurasi 1 menit 8 detik ini, sudah disaksikan oleh 640 kali dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna media sosial Helo. Sebagian besar warganet menyebutkan kota sesuai keinginan Ida Dayak.

Dari sebagian komentar yang ditinggalkan oleh warganet di postingan milik akun @IBU IDA DAYAK, ada salah seorang warganet yang mengingatkan warganet lainnya terkait penjualan Minyak Bintang.

"Ibu ida dayak ud ngomong ga jual obat online....klo mau beli langsung," tulis akun @bot*****.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: