Enos Bagikan Paket Lebaran untuk Petugas Kebersihan

Enos Bagikan Paket Lebaran untuk Petugas Kebersihan

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin membagikan ratusan paket lebaran terhadap 350 pasukan orange (petugas kebersihan) Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten OKU Timur.--

Enos Bagikan Paket Lebaran untuk Petugas Kebersihan

MARTAPURA, SUMEKS.CO - Bupati OKU Timur Ir H Lanosin membagikan ratusan paket lebaran terhadap 350 pasukan orange (petugas kebersihan) Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten OKU Timur.

Hal ini sebagai bentuk apresiasi bupati, terhadap semangat pasukan orange yang senantiasa konsisten menjaga kebersihan OKU Timur.

Usai menerima paket lebaran tersebut, wajah pasukan orange tampak sumringah dan bahagia, karena dapat perhatian dari orang nomor satu dibumi 1000 puyang itu.

Bahkan, mereka juga mendapatkan bingkisan berupa kain sarung dan jilbab dari Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani HD.

BACA JUGA:Pj Bupati Apriyadi Buka Keran Beasiswa S2 Pertanian dan Perikanan untuk ASN Muba

Pembagian paket lebaran dan bingkisan ini berlangsung dì pendopo rumah singgah Gubernur Sumsel Herman Deru, Desa Kota Baru Selatan, Martapura Selasa 11 April 2023.

Menuru Bupati, pemberian paket lebaran ini sebagai bentuk kepedulian dìrinya untuk berbagi kebahagiaan.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa saling berbagi. Saya berusaha untuk peduli dan empati dengan para pejuang kebersihan yang telah ikhlas bekerja untuk OKU Timur," ungkap Bupati.

Bupati berharap, momentum ramadan ini bisa menambah berkah dan pahala bagi semuanya.

BACA JUGA:Mengenal Sejarah Adanya Promo Tanggal Kembar Belanja Online

"Semoga bantuan ini dapat menjadi penyemangat para pejuang kebersihan untuk terus menjadikan OKU Timur sebagai kabupaten yang bersih dan nyaman. Sehingga tahun ini bisa meraih Piala Adipura," bebernya.

Sementara, Kepala Dinas Lingkungan Hidup OKU Timur Feri Hadiansyah, ST MM menyampaikan, ia mengucapkan terimakasih atas kepedulian Pak Bupati kepada pasukan orange.

Dìmana, pak Bupati menepati janjinya untuk memenuhi sejumlah kekurangan paket sembako yang sebelumnya sudah dì bagikan oleh Baznas OKU Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: