Berbagi Kebaikan di Hari Raya Idul Fitri dengan Hampers Lebaran ASTON Palembang

Berbagi Kebaikan di Hari Raya Idul Fitri dengan Hampers Lebaran ASTON Palembang

Paket hamper lebaran Aston Palembang Hotel.--dok : sumeks.co

Berbagi kebaikan di Hari Raya Idul Fitri dengan Hampers Lebaran ASTON Palembang 

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Setelah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan, saat umat muslim mempersiapkan diri untuk menyambut hari kemenangan, Idul Fitri 1444 Hijriah

Idul Fitri tidak hanya menjadi momen untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan teman, tetapi juga sebagai waktu untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar kita.

ASTON Palembang Hotel & Conference Center, dalam rangka merayakan Idul Fitri 1444 Hijriah, merilis koleksi hampers lebaran dengan harga Rp295.000,- nett/box. 

Hampers ini dirancang khusus untuk memberikan kebahagiaan dan keceriaan. Terdiri dari 3 jenis kue yaitu Nastar, Sagu Keju dan Skippy.

BACA JUGA:Booking Via Whatsapp, Hotel Beston Palembang Optimis Full Booked

ASTON Palembang Hotel & Conference Center, selalu memastikan kualitas produknya menggunakan bahan yang premium. 

Setiap produk dalam hampers Lebaran ini dipilih, disiapkan, dan dikemas dengan hati-hati agar dapat tiba di tangan pelanggan dengan kondisi yang optimal.

"Hampers Lebaran ini merupakan paket yang cocok sebagai buah tangan untuk keluarga dan teman-teman. Selain itu, pilihan produknya yang berkualitas dan bervariasi tentunya akan membuat suasana lebaran semakin istimewa,” kata Nizar Husin, selaku Restaurant & Banquet ManagerASTON Palembang Hotel & Conference Center.

Untuk menikmati promo khusus ini, info dan pemesanan dapat menghubungi nomor 0821 7833 2807.

BACA JUGA:Buka Bersama di Emilia Hotel Palembang, Hanya Rp125 Ribu Per Orang

ASTON merupakan merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. 

Hotel ini dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan. 

ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: