Stok Mobil Listrik Wuling Air ev Aman, Buruan Pilih Varian yang Disukai Buat Silaturahmi Lebaran

Stok Mobil Listrik Wuling Air ev Aman, Buruan Pilih Varian yang Disukai Buat Silaturahmi Lebaran

Wuling Air ev mendapat Subsidi Rp 20 juta dari pemerintah--

Stok Mobil Listrik Wuling Air ev Aman, Buruan Pilih Varian yang Disukai Buat Silaturahmi Lebaran

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wuling Motors telah menyiapkan stok mobil listrik Wuling Air ev, menghadapi tingginya minat konsumen jelang lebaran 2023.

Namun, belum diketahui pasti berapa banyak persediaan mobil listrik Wuling Air ev yang tersedia saat ini.

Dikarenakan pihak Wuling Motor, tidak merinci berapa pasti jumlah unitnya. Hal terpenting bagi Wuling Motor ialah memastikan konsumen tidak perlu menunggu indent panjang untuk mendapatkannya.

Dikutip dari berbagai sumber Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan mobil listrik Wuling Air ev saat ini tersedia dalam stok yang tercukupi.

BACA JUGA:4 Fitur Mobil Listrik Wuling Air Ev yang Bikin Berkendara Lebih Aman dan Nyaman

"Kalau mau beli sudah tersedia di dealer Wuling, tidak perlu menunggu lagi," katanya.

Untuk produksi Wuling Motor selalu menyesuaikan dengan permintaan pasar. Yang pasti saat ini peminat dan permintaan unit Wuling Air ev, cukup tinggi.

Sementara, Edi Chandra, selaku Service Marketing & Dealer Operations Manager Wuling Motors mengungkapkan Wuling Motor juga akan menggelar program layanan bertajuk "Wuling Siaga Mudik 2023"

Program tersebut untuk mendukung perjalanan mudik konsumennya selama arus mudik dan arus balik Lebanon 2023.

BACA JUGA:WOW...Usai Dapat Diskon Gede hingga Rp 20 Jutaan, Mobil Listrik Wuling Air ev Diburu!

Selain itu, Wuling Motor akan menghadirkan beragam layanan mulai dari 70 titik layanan servis dengan Emergency Road Assistance (ERA).

Layanan towing tersebut tersebar di seluruh pulau yakni Jawa, Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Denpasar.

"Kami melihat antusias masyarakat terhadap mudik tahun ini meningkat pesat, pastinya akan berlangsung meriah. Maka dari itu, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen dengan menggelar program Wuling Siaga Mudik," ungkap Edi Chandra.

Perlu diketahui, Wuling Motor nantiya akan menyiagakan total 70 titik layanan servis, mobil keluarannya seperti Wuling Air ev.

BACA JUGA:Harga, Tipe, Warna dan Fitur pada Wuling Mini EV

Layanan servis tersebut terdiri dari 25 bengkel siaga 24 jam dan 45 bengkel siaga yang beroperasi mulai pukul 08.00 – 17.00 dengan layanan ERA.

Adapun seluruh bengkel tersebut tetap beroperasi selama masa mudik berlangsung mulai dari tanggal 19 - 26 April 2023.

Dalam kesempatan yang sama, Wuling Motor juga mengumumkan kerjasamanya dengan Shell untuk produk pelumas mesin, yang sudah tersedia di jaringan diler resmi Wuling yang tentunya menjual Wuling Air ev.

Pada periode launching pelumas mesin tersebut, Wuling mengaku memberikan diskon 20% untuk konsumen yang melakukan servis berkala, termasuk tipe Wuling Air ev, baik sebelum maupun sesudah perjalanan mudik untuk setiap pembelian pelumas mesin Shell.

BACA JUGA:Keren Poll, Pesona Mobil Listrik Wuling Mini EV Cabrio dengan Atap Terbuka, Yuk Intip Spesifikasinya

Adapun promo ini berlaku hingga 31 Mei 2023, jadi jangan sampai kelewatan promo menarik ini dan segera miliki Wuling Air ev.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: