Puluhan Emak Emak Geruduk City Mall Lahat, Ada Apa?

Puluhan Emak Emak Geruduk City Mall Lahat, Ada Apa?

Grup Marawis yang berasal dari beberapa kecamatan di Kabupaten Lahat mengikuti lomba marawis yang diadakan Lembaga Amil Zakat Nasional Yakesma Cabang Lahat di Atrium City Mall Lahat, Selasa 11 April 2023.--

Puluhan Emak Emak Geruduk City Mall Lahat, Ada Apa?

LAHAT, SUMEKSCO - Menyemarakan Ramadhan 1444 H puluhan emak-emak yang tergabung dalam Grup Marawis yang berasal dari beberapa kecamatan di Kabupaten Lahat mengikuti lomba marawis yang diadakan Lembaga Amil Zakat Nasional Yakesma Cabang Lahat di Atrium City Mall Lahat, Selasa 11 April 2023. 

Perwakilan Grup Hayatul Islamiah Muara Maung diketuai Eva S, Mengatakan, Grup Hayatul Islamiah Muara Maung ikut menyemarakan lomba mawaris yang digelar oleh Lembaga Amil Zakat Nasional Yakesma Cabang Lahat.

"Kami berharap dalam mengikuti lomba ini Grup Hayatul Islamiah Muara Maung bisa menjadi juara," terang Eva.

Eva juga menyambut baik kegiatan seperti ini, karana para Ibu-Ibu yang tergabung dalam grup marawis di beberapa kecamatan Kabupaten Lahat juga butuh tolak ukur untuk lebih mengasah lagi kemampuan serta kekompakan grup, jadi dengan adanya lomba seperti ini kami lebih semangat berlatih dan berharap untuk menang.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Ajak Para Ortu Tingkatkan Pengawasan Anak

Ketua Pelaksana Ihawan Rimbawan S. Sos mengatakan, acara ini akan di laksanakan selama tiga hari dan diikuti sepuluh Grup marawis yang ada di beberapa kecamatan Kabupaten Lahat.

"Kegiatan ini bertujuan menyemarakan Ramadan 1444 H sekaligus mengajak umat muslim yang ada di Kabupaten Lahat untuk berzakat, karena disini juga kami membuka Stand untuk masyarakat yang ingin berzakat yang di inisiasi oleh Lembaga Amil Zakat Nasional Yakesma Cabang Lahat," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: