Wakil Buapti Lahat Buka Rakor Forum Konsultasi Publik Regsosek 2023

Wakil Buapti Lahat Buka Rakor Forum Konsultasi Publik Regsosek 2023

Wakil Buapti Lahat Buka Rakor Forum Konsultasi Publik Regsosek 2023.--

Wakil Buapti Lahat Buka Rakor Forum Konsultasi Publik Regsosek 2023

LAHAT, SUMESKCO - Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA membuka secara langsung Rapat Koordinasi (Rakor) Kabupaten menuju Forum Konsultasi Publik (FKP), Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2023 di inisiasi oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lahat di Opsroom Pemkab Lahat, Senin 10 April 2023.

Sementara itu Kepala BPS Lahat Muhammad Dedy SST MSi mengatakan, FKP merupakan kegiatan konsultasi dengan tokoh komunitas di wilayah setempat mengenai ketepatan hasil pengelompokan kesejahteraan keluarga berdasarkan model PMT.

FKP sendiri melibatkan komunitas sebagai bentuk partisipasi dan kontrol sosial dalam penyusunan data perlindungan sosial.

"Untuk itu kami mohon kepada pemerintah Kabupaten Lahat, mulai dari unsur Forkopimda, Lurah, kades dan RT/RW untuk membantu mensukseskan program tersebut, dan dapat berperan aktif serta terlibat secara langsung," ungkapnya. 

BACA JUGA:Laga Big Match Perempat Final Liga Champions Temani Sahur Anda

Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA berharap, agar Rakorda menuju FKP Regsosek 2023 kali ini mampu menangkap dinamika perubahan kesejahteraan masyarakat untuk meningkatkan pelayanan publik dan menjadi data rujukan integrasi program perlindungan sosial serta pemberdayaan ekonomi masyarakat.

"Kepada seluruh stake holder terkait, mulai dari Kades dan Lurah untuk dapat berperan aktif membantu serta turut serta mendampingi program yang sangat baik ini untuk masyarakat, kegiatan ini sendiri akan di laksanakan pada tanggal 2 Mei 2023 - 21 Mei 2023,"  tukasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Forkopimda Lahat, seluruh Camat Se-Kabupaten Lahat, Opd terkait dan seluruh stake Holder. (*)

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: