Disebut Negara Terbelakang, Wargenet: Apakah Menerima Timnas Israel Kami Jadi Negara Maju

Disebut Negara Terbelakang, Wargenet: Apakah Menerima Timnas Israel Kami Jadi Negara Maju

Indonesia dapat sanksi ringan dari FIFA. Foto: Erick Thohir Instagram--

Tak lama laporan itu naik, situs Jerusalem Post tak bisa diakses. Namun tak lama, situs Jerusalem Post sudah dapat diakses lagi.

Sejumlah akun tiktok yang memosting konten Media Israel Sebut Indonesia Negara Terbelakang mendapat beragam komentar pro dan kontra. Seperti di akun tiktok @delinaks.

Mereka yang setuju menyebutkam kementar sebagai berikut: Benar cui. Dan Fakta begitu sih. Kata pemilik akun @putrarahman. Dan ada lagi yang mengatakan:  Berenang di lautan fakta kata pemilik akun @tereza

Di indonesia aja kita kalah dengan Vietnam  Singapura dan Thailand. Tulis komentar  pemilik akun @luke99

Lain lagi komentar pemilik akun ini. Apakah jika nerima Israel kami dikatakan maju?  @Thania: Nerima kalian baru kami maju????toh tanpa kalian selama ini kami masih bisa makan& menikmati hasil alam kemajuan negeri kami itu semua berkat dari Allah.

Ya diketahui Indonesia saat ini telah dicoret sebagi tuan rumah Piala Dunia U-20. Gegara menolak timnas Israel berlaga di Indonesia. 

BACA JUGA:Lepas Banned FIFA, Timnas Indonesia U-22 Terbang ke SEA Games 2023

Selain dicoret, Indonesia  juga mendapat hukuman dari FIFA. Namun, hukuman tersebut dianggap ringan seperti kartu kuning.

Karena FIFA hanya memberi hukuman kepada Indonesia, dengan menyetop mendapat aliran dana untuk pengembangan sepakbola dalam program FIFA Forward 3.0.

Timnas Indonesia tak dibekukan dan masih bisa berpatisipasi di turnamen yang dikoordinir FIFA. Ketua Umum Erick Thoir dan FIFA telah bernegoisasi

Terbukti tahun ini 2023 Timnas Indonesia tengah persiapkan timnas ke agenda SEA Games ke 32 di Kamboja.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: