Ketua DPRD OKU Fraksi Gerindra Hadiri Nuzulul Quran

Ketua DPRD OKU Fraksi Gerindra Hadiri Nuzulul Quran

Acara Nuzulul Quran yang digelar di pendopo Sanggar Tari Rumah Dinas Kabupaten Ogan Komering Ulu. Foto: dokumen/sumeks.co --

Wakil Ketua DPRD OKU Fraksi Gerindra Hadiri Nuzulul Quran 

BATURAJA - PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah atas nama pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) beserta Forkopimda Kabupaten OKU hadir dalam acara Nuzulul Quran tingkat Kabupaten OKU. 

Acara yang digelar di pendopo Sanggar Tari Rumah Dinas Kabupaten Ogan Komering Ulu pada Jumat 7 April 2023, ba’da salat Isya dan langsung salat Tarawih bersama.

Acara yang langsung dipimpin oleh PJ Bupati ini dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten OKU.

Diantaranya, Sekda OKU Darmawan Irianto, Ketua DPRD OKU Ir H Marjito Bachri, Dandim 0403 Baturaja Letkol INF Fahrizal, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono. 

BACA JUGA:Politisi Partai Gerindra Ini Mendorong Atlet-Atlet dari Lahat Optimal dalam Porprov Sumsel

Penceramah Ustad H Muhammad Teguh, juga turut hadir Camat Baturaja Timur, para uztad alim ulama dan warga masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu.

“Banyak hal yang bisa kita manfaatkan seperti yang dijanjikan Allah. Satu huruf dalam Al-Quran itu yang kita baca mengandung 10 kebaikan. Apalagi kita membacanya di bulan Ramadan ini. Dan inilah salah satu mukjizat yang benar-benar istimewa dari Allah kepada Nabi Muhammad,” katanya.

Lanjut PJ Bupati OKU sudah banyak hal yang dituliskan di dalam Al-Quran secara ilmiah. dari ribuan tahun yang lalu sekarang terbukti.

“Mari kita memanfaatkan momentum Nuzulul Quran ini untuk lebih ke dalam lagi membaca Al-Quran. Jadikanlah Al-Quran ini pedoman hidup kita mudah-mudahan dengan kita memahami mendalami Al-Quran bisa membawa kita menuju kebaikan dunia maupun di akhirat," pungkasnya.(*/ril)

BACA JUGA:Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Musi Rawas Hadiri Nuzulul Quran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: