Realme 10 Pro 5G, Hadirkan Elemen Ikonik Coca-Cola® Edition

Realme 10 Pro 5G, Hadirkan Elemen Ikonik Coca-Cola® Edition

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition.--

Realme 10 Pro 5G, Hadirkan Elemen Ikonik Coca-Cola® Edition

SUMEKS.CO - Smartphone Realme 10 Pro 5G akan hadirkan Elemen Ikonik Coca-Cola® Edition di Indonesia, Selasa 11 April 2023.

Melalui Smartphone yang stylish dan ikonik, Realme kembali melakukan gebrakan dan inovasi.

Pada bagian luar Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition, bisa kita temukan tampilan yang stylish dan ikonik yang menjadikan kolaborasi terkeren dikarekan smartphone ini membawa khas Coca-Cola®.

Dengan membawa slogan #CheersForReal, Realme membuat kolaborasi terkeren ditahun ini belum pernah ada ditahun sebelumnya.

BACA JUGA:Gemparkan Dunia! Erdogan Serukan Negara Islam Bersatu Hadapi Israel Pasca Penyerangan di Masjid Al Aqsa

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition dengan brand ternama Coca-Cola®  berkolaborasi menyeluruh.

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition juga memiliki tampilan bodi dengan nuansa warna merah dan hitam. Disisi perangkat lunaknya, Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition akan memiliki fitur khusus yang menyertainya dan fitur antarmuka.

"Dengan menyatukan kemajuan teknologi, kali ini Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition kembali berinovasi dengan smartphone yang stylish di Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition," terang  Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia.

Dua hal yang menjadi point penting yang selalu dipertahankan dalam produk-produl Realme yakni, teknologi dan desain.

BACA JUGA:Pelarian Wanita Gadai Mobil Rental Rp40 Juta Berakhir, Beberapa Tahun Buron, Kangen Pulang Malah Masuk Penjara

Dibulan ramadan ini menjadi momen yang tepat bagi Realme untuk bisa memberikan inspirasi kepada anak muda untuk membantu anak muda yang lain yang tidak memiliki kesempatan yang sama.

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition adalah smartphone yang beredisi khusus dengan menampilkan elemen desain klasik Coca-Cola® dengan warna yang kontras merah dan hitam langsung dapat dikenali.

Warna merah khas Coca-Cola® memberikan kesan positif, berjiwa muda dan energik. Pada logo Coca-Cola® yang terpotong juga membawa energi baru pada pengalaman smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: