Peringati Malam Nuzul Qur'an, PT Kelantan Sakti Santuni Anak Yatim Piatu

Peringati Malam Nuzul Qur'an, PT Kelantan Sakti Santuni Anak Yatim Piatu

Anak yatim piatu menerima santunan dari PT Kelantan Sakti, di Masjid Al Alaq sekaligus peresemian Masjid di areal PT Kelantan Sakti Sepucuk, Kayuagung. -Foto: Dok/Sumeks.Co-

Peringati Malam Nuzul Qur'an, PT Kelantan Sakti Santuni Anak Yatim Piatu

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - PT Kelantan Sakti yang bergerak di bidang perkebunan buah kelapa sawit di Kecamatan Kayuagung dan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memberikan santunan kepada anak yatim piatu. 

Pemberian santunan kepada anak yatim piatu bersamaan dengan memperingati malam Nuzul Qur'an sekaligus peresmian Masjid Al Alaq yang baru saja diselesaikan pembangunannya di lokasi perumahan staff kebun, di Sepucuk Kayuagung, Jumat 7 April 2023 malam. 

"Managemen PT Kelantan Sakti melaksanakan buka bersama dengan anak yatim piatu dan memberikan santunan serta peresmian Masjid di lingkungan kita yang baru selesai dibangun," kata group manager PT Kelantan Sakti, Juniansyah Sinaga.

BACA JUGA:PT Kelantan Sakti Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 di OKI, Kerjasama BIN Sumsel

Disampaikan Juniansyah, untuk santunan kepada anak yatim piatu ini diperuntukkan bagi 3 Desa di wilayah kerja PT Kelantan Sakti. Yakni Desa Teloko, Desa Tanjung Serang dan Desa Tanjung Menang Kecamatan Kota Kayuagung. 

"Tadi malam santunan telah diberikan kepada anak yatim piatu sebanyak 55 orang anak setelah berbuka puasa bersama," ungkap Juniansyah, kepada SUMEKS.CO, Sabtu 8 April 2023.

Diterangkan Juniansyah, dengan adanya kegiatan seperti ini yakni memberikan santunan kepada anak yatim piatu terutama di bulan Suci Ramadhan semoga dapat memberikan berkah terhadap perusahaan dan semakin mempererat hubungan silaturahmi antara perusahaan dan masyarakat sekitar perusahaan. 

"Semoga santunan yang diberikan ini dapat memberikan berkah terhadap perusahaan Dan masyarakat sekitar perusahaan," ucapnya. 

BACA JUGA:PT Kelantan Sakti Berikan CSR Sembako ke Dua Desa

Sementara itu Kepala Desa Tanjung Menang, Darmawi mengatakan, berterima kasih kepada PT Kelantan Sakti yang telah peduli dengan warga Desa nya khususnya anak yatim piatu. 

"Santunan atau bantuan yang diberikan ini oleh perusahaan sangat membantu masyarakat Desa kami," katanya. 

Hal senada disampaikan Kepala Desa Tanjung Serang, Hermayani, masyarakat Desanya sangat menyambut baik dengan adanya bantuan dari perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: