Instaperfect Beauty Forward Bersama Ladies Family Palembang

 Instaperfect Beauty Forward Bersama Ladies Family Palembang

Instaperpect Beauty Forward.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Paragon Technology and Innovation merupakan satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia dan pemegang beberapa merek unggulan. Diantaranya adalah Instaperfect dan Crystallure yang saat ini menghadirkan produk-produk kecantikan berkualitas di kalangan wanita.

Sebagai rutinitas untuk menciptakan awareness terhadap pentingnya tampil dengan kulit sehat dan cantik. Pada Senin 3 April 2023, Crystallure dan Instaperfect menggelar kegiatan beauty forward di Bulan Suci Ramadan bersama komunitas ladies family. Acara ini diinisiasi oleh seluruh anggota ladies family yang terdiri dari Shella Callestya Anwar yang saat ini mencalonkan diri sebagai bacaleg DPRD Palembang dari kader Partai NasDem, Desy Ratna Sari, Ike Rahmawati, Nhita Febryanita, dan Tria Oktaviani untuk menciptakan silahturahmi sekaligus berbagi takjil gratis guna menambah pahala di Bulan Suci Ramadan ini dengan memperbanyak amalan amalan suci .

Adapun rangkaian kegiatannya dibuka dengan kata sambutan oleh seluruh anggota ladies family, dilanjutkan dengan beauty demo, skin session dan juga skin check dari team instaperfect dan crystallure.

Dalam acara ini Instaperfect Beauty Promotor sekaligus MUA Official Instaperfect Palembang @alwithaaudrey dan crystallure skin expert @its.afrlll memberikan edukasi berupa tips dan trik make up berdasarkan skin tone dan selera masing masing dengan tema look Ramadan.

BACA JUGA:Demi Klinik Kecantikan Jadi Motif Dokter Pemalsu Tes PCR

Terlihat antusias dalam mempelajari tahap-tahap make up berdasarkan arahan dari beauty promotor dalam merias diri. Melalui tester lengkap yang disediakan, beauty demo ini mengangkat tema make up look Ramadan yang dapat dipakai sehari-hari selama bulan suci ramadhan ini maupun saat menyambut Hari Raya Idulfitri nanti. Ladies family sangat tertarik membawa pulang produk Instaperfect Crystallure yang dipercaya dapat menjawab permasalahan kulit yang rata-rata dimiliki seperti penuaan dini dan kulit yang kering.

Beauty demo mendorong kaum wanita untuk lebih memahami tahapan make up dengan penggunaan yang sesuai dengan selera dan kebutuhan kulit. Kesehatan kulit wajah juga menjadi hal penting untuk diperhatikan oleh kaum wanita yang sudah menginjak usia pertengahan 20 yang berpotensi terjadi penuaan dini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: