Pelita Air Gandeng MyPertamina, Berikan Promo

Pelita Air Gandeng MyPertamina, Berikan Promo

Pelita Air. --

2. Periode pembelian tiket penerbangan Pelita Air dengan destinasi Jogja-Jakarta dan Surabaya – Jakarta dapat dilakukan sejak tanggal 21 Maret-22 April 2023 dengan periode keberangkatan 14-22 April 2023.

3. Periode pembelian tiket penerbangan Pelita Air dari Jakarta dengan destinasi tujuan Denpasar, Yogyakarta, Surabaya dan Balikpapan dapat dilakukan sejak tanggal 21 Maret-07 Mei 2023 dengan periode keberangkatan 23 April-07 Mei 2023.

4. Konsumen berkesempatan menikmati Ramadhan Take-Off Sale dimulai dari harga Rp500.000 hingga Rp800.000.

5. Konsumen dapat melakukan pembelian tiket penerbangan Pelita Air melalui laman https://www.pelita-air.com/ dan atau melalui channel lainnya yang telah terafiliasi dengan Pelita Air.

6. Promo Ramadhan Take-Off Sale tidak berlaku untuk pemesanan tiket penerbangan di hari Sabtu atau Minggu (weekend).

7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo sejenis lainnya.

BACA JUGA:Maskapai Pelita Air Buka Rute Baru Palembang - Jakarta

8. PT Pertamina Patra Niaga dan Pelita Air Service selaku penyelenggara program promosi dapat melakukan pembatalan secara sepihak tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu ke konsumen bila ada transaksi yang dianggap mencurigakan/tidak wajar.

9. PT Pertamina Patra Niaga dan Pelita Air Service dapat melakukan perubahan syarat dan ketentuan program promosi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ke konsumen.

10. Dengan mengikuti program promosi ini, konsumen dianggap telah menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku. (Disway.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: