PTC Mall Gelar Night Sale Rally, ini Jadwalnya

PTC Mall Gelar Night Sale Rally, ini Jadwalnya

PTC Mall. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO –  Menjelang  Lebaran Idulfiri, PALEMBANG Trade Center atau yang lebih dikenal PTC Mall  tidak menggelar promo Midnight Sale namun diganti menjadi Night Sale Shopping Rally.

Hal tersebut diungkapkan oleh Felice, Vice GM PTC Mall kepada SUMEKS.CO, Selasa 4 April 2023.

“Kota tidak ada Midnight Sale, tapi ada Night Sale," kata Felice, saat dihubungi melalui WhatsAPP.

Night sale digelar pada bulan April. Yakni tanggal 1, 2, 8, 9, 14-19 April dengan hadiah voucher belanja total Rp2,3 milliar  di 155 toko selama masa promo. Waktu pelaksanaan Night Sale mulai dari jam 21.30 hingga 22.30. Night sale akan diadakan di outlet Matahari.

 “Program kita hingga 22.30 saja, tapi selama 10 hari,” katanya,

BACA JUGA:Wuling Motors Pamerkan Varian Anyar di PTC Mall Palembang, Geber Promo

Tenant-tenant yang mengikuti night sale antaranya, Farmers Market, ACE, Informa Home, Informa Elektronik, Funworld, Watsons, Guardian, Hammer, Queensland, Flies, Celcius, Dr.Specs, Batik Keris, Mr DIY , Miniso, Gabino, Bucheri, Erafone, dan lain-lain. 

Pengunjung  berkesempatan mendapatkan free gift voucher mulai dari 20 Maret hingga 30 April 2023, selama persediaan masih ada. 

Penukaran dapat dilakukan di meja customer service di lobby selatan A dengan memberikan struk belanja dan struk EDC pembayaran.

Tak hanya night sale, PTC mall juga sudah menyediakan promo lainya seperti berkah Ramadhan yang ikuti lebih dari 60 tenant. 

BACA JUGA:Roadshow Mitsubishi XFC Concept Hadir di PTC Mall Palembang mulai 16-18 Maret 2023

Mulai dari otomotif exhibition, beragam F&B, semarak Ramadhan festival, photo competiton dan THR tebak hadiah Ramadhan. 

Selain program belanja, PTC Mall menghadirkan special Arabian Oriental Music Performance dari  Gambus As Syahab, Calista Music Academy Perform KACHA pada 8 April 2023 dan  semarak Ramadan berbagi bersama anak yatim pada 16 April 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: