Roadshow Mitsubishi XFC Concept Hadir di PTC Mall Palembang mulai 16-18 Maret 2023

Roadshow Mitsubishi XFC Concept Hadir di PTC Mall Palembang mulai 16-18 Maret  2023

Mitsubishi Concept diloncing di PTC Mall Palembang.-foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO –  Akhirnya, wong Palembang dapat melihat secara langsung Mitsubishi XFC Concept. Mitsubishi Motors memulai roadshow varian anyar Mitsubishi XFC Concept di Mitsubishi Motors Auto Show di Palembang Trade Center (PTC) Mall, selama periode 16-18 Maret 2023. 

Palembang menjadi kota ketiga, setelah Pekanbaru dan Medan dalam rangkaian roadshow. ‘’Kita ingin untuk membangun awareness yang baik di kota ini,’’ kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. 

BACA JUGA:Desain Body Modern dan Ramping, New Honda BeAT 2023 150 CC Dijamin Lincah di Jalanan

"Sudah merupakan komitmen dari Mitsubishi Motors untuk terus memberikan produk, layanan, dan pengalaman terbaik dari pengalaman kami. Salah satu yang baru kami lakukan adalah memperkenalkan mobil konsep kami Mitsubishi XFC Concept kepada khalayak luas di Indonesia.

Ini adalah satu langkah kami untuk terus berinovasi dalam mengembangkan produk-produk terbaik di masa yang  akan datang. Melalui desain inovatif dan nilai fungsionalnya, kami tak ragu untuk mengusung konsep XFC ini sebagai game changer di industri ini.

''Kami sangat bersemangat untuk menampilkannya di kota ketiga dari seri roadshow Mitsubishi XFC Concept dan tidak sabar untuk melihat tanggapan dari masyarakat di Palembang,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. 

Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah mobil konsep generasi selanjutnya di segmen compact SUV, dengan konsep produk “Best Suited Buddy for an Xciting  Life”, atau “Teman Paling Cocok untuk Kehidupan yang Menyenangkan”.

Dengan menghadirkan xcitement baru, Mitsubishi XFC Concept memiliki tiga keunggulan utama, yaitu konsep desain ‘Silky and Solid’, ‘Smart and Quality Comfort’, serta ‘Compact and Spacious Interior’.

BACA JUGA:Catat, ini Jadwal Libur Sekolah di Sumsel Menyambut Ramadan dan Idulfitri 1444 Hijriah

Atau dengan kata lain, sebagai sebuah SUV yang ringkas, enerjik, dan juga canggih, Mitsubishi Motors menggabungkan desain aura SUV yang tangguh. Pada saat yang sama, kendaraan ini memberikan kesan 

bertenaga seperti yang diharapkan dari sebuah SUV pada berbagai kondisi jalan, termasuk di jalanan licin, menciptakan perpaduan yang lengkap, seperti desain yang tangguh namun sporty dan fashionable sekaligus menarik. 

Selain Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show di PalembangTrade Center yang akan berlangsung pada 15-18 Maret 2023, MMKSI menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia.

Seperti: Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross. Kehadiran pameran ini diharapkan dapat menjadi ajang konsumen dalam membuktikan keunggulan yang ada pada produk dan layanan Mitsubishi Motors serta keuntungan yang dapat didapatkan oleh konsumen setelah bergabung bersama Keluarga Mitsubishi Motors. 

Disis lain, tidak hanya memamerkan Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show, MMKSI memberikan penawaran yang sangat menarik untuk penjualan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: