WASPADA! Modus Penipuan Mencatut Nama Ibu Ida Dayak, Minta Uang Pendaftaran Rp 250 Ribu

WASPADA! Modus Penipuan Mencatut Nama Ibu Ida Dayak, Minta Uang Pendaftaran Rp 250 Ribu

Pengobatan viral Ibu Ida Dayak--

PALEMBANG, SUMEKS.C0 – Pengobatan Ibu Ida Dayak viral dan diserbu warga. Sayangnya, momen ini banyak dimanfaatkan oknum tidak bertanggungjawab.

Mengatasnamakan ibu Ida Dayak, oknum ini meminta uang pendaftaran sebesar Rp250 ribu. Uang ini untuk mendapatkan nomor antrian.

WhatsApp oknum ini menggunakan foto profil Ibu Ida Dayak. Mereka menyebar link WA ke warga yang ingin berobat.

Seperti halnya di Kota Palembang, Sumatera Selatan, oknum ini memposting alamat praktek Ibu Ida Dayak, Gedung Graha Damelinda Convension Hall Ruko Taman Ubud, Jl Residen Abdul Rozak, 2 Ilir, Kecamatan Ilir TimurII, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30126.

BACA JUGA: Minyak Bintang Disebut Sebagai Media Pengobatan Ibu Ida Dayak

Oknum ini menyebut saat ini jumlah pendaftar 423 pasien. Total pasien dibatasi 500 orang setiap kota. Oknum ini juga mengirim formulir pendaftaran yang berisi

Nama pasien

Jenis kelamin 

usia/umur

Praktek dikota 

No WA yang aktif   

BACA JUGA:Heboh Ibu Ida Dayak, Sembuhkan Penyakit Dengan Tarian Magis?

Untuk pendaftaran ini diminta mentransper uang Rp 250 ribu ke nomor rekening Bank BRI (kode 002), No Rekening 0437.0103.9116.530. Uang ini untuk mendapatkan nomor antrian.

Disebutkan biaya pendaftaran ini sebagai biaya beli minyak dan partisipasi untuk petualangan ibu Ida Dayak menelusuri seluruh wilayah Indonesia, karena banyak yang membutuhkan pertolongan Ibu Ida Dayak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: