Pengendara Motor Shogun Hantam Pick Up hingga Sekarat di Jalan Demang Palembang

Pengendara Motor Shogun Hantam Pick Up hingga Sekarat di Jalan Demang Palembang

Sepeda motor Suzuki Shogun milik korban yang ringsek berat usai mengalami kecelakaan di Jalan Demang Palembang. Foto: edho/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pengendara sepeda motor Suzuki Shogun menabrak bagian depan mobil pick up Isuzu Traga Nopol BG 8457 NX. 

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Demang Lebar Daun Palembang diduga karena pengendara Shogun mengantuk. 

Korban yang belum diketahui identitasnya itu langsung dilarikan ke IGD RSI Siti Khodijah untuk mendapatkan pertolongan medis.

Informasi yang dihimpun kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 12.15 WIB di Jalan Demang Lebar Daun persis di depan kantor UPTD Disperindag Sumsel.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jalan Lintas, Travel Baturaja Vs Dump Truk, 3 Penumpang Tewas di Tempat, 7 Luka-luka

Menurut salah seorang saksi, mengatakan bermula saat mobil pick-up Isuzu Traga yang disopiri oleh Fikri (34) warga Jalan Ki Gede Ing Suro, Kelurahan 29 Ilir, Kecamatan IB I melintas dari arah SMAN 10 Palembang tanpa muatan. 

Saat melintas di TKP, secara mendadak dari arah berlawanan muncul sepeda motor Suzuki Shogun yang dikendarai korban tanpa nopol. Sepeda motor korban langsung menghantam bamper kanan depan mobil. 

Korban yang menggunakan helm menghantam kaca depan kanan tepat di bagian sopir.

"Korban langsung terpental hingga beberapa meter di sisi kiri jalan, lukanya di bagian kepala dan muka korban," ujar Adi (37), saksi mata di lokasi kejadian Senin siang.

BACA JUGA:Mahasiswa Universitas Sriwijaya Tewas Kecelakaan di Jalan Lintas Palembang-Indralaya

Korban dilarikan warga ke IGD RSI Siti Khodijah, sementara petugas Unit Laka Satlantas Polrestabes Palembang melakukan olah TKP.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: