Yayasan Abulyatama Indonesia Kumpulkan 1.000 Anak Yatim, yang Mau Berinfak?

Yayasan Abulyatama Indonesia Kumpulkan 1.000 Anak Yatim, yang Mau Berinfak?

Audiensi Yayasan Abulyatama Indonesia dengan Sekda Ratu Dewa, Senin 3 April 2023. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota PALEMBANG Ratu Dewa menerima audiensi Yayasan Abulyatama Indonesia terkait Yatim Fest di ruang rapat II Setda Kota PALEMBANG, Senin 3 April 2023. 

"Dari audensi kami akan mengadakan acara seribu anak yatim piatu di Ballroom Rambang Semesta tepatnya di Jl Mayor Ruslan, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Sabtu 8 April 2023," kata Ketua Yayasan Abulyatama Indonesia Irmayanti kepada SUMEKS.CO usai audiensi.

Irmayanti mengatakan, dalam kegiatan acara seribu anak yatim piatu dirinya juga masih banyak kekurangan biaya, bingkisan, dan biaya. 

"Untuk itu, saya berharap kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang memberikan dukungan terhadap acara tersebut. Ini tujuannya bisa lancar dan sukses," ujar Irmayanti. 

Sementara, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengapresiasi dan mendukung kegiatan acara tersebut. "Ini cukup kreatif dan luar biasa, InsyaAllah akan segera ditindaklanjuti secepatnya dan juga tetap mensosialisasikan protokol kesehatan," ungkap Ratu Dewa. 

BACA JUGA:Undang Anak Yatim Piatu, Direktorat Intelkam Polda Sumatera Selatan Resmikan Gedung Baru

Karena itu, dia meminta kepada dinas terkait untuk segera mensosialisasikan kegiatan tersebut. "Ini kegiatan sangat penting. Saya berharap kepada seribu anak yatim piatu untuk tertib, aman dan lancar," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: