Buruan, Transmart Midnight Sale Diskon Hingga 20 Persen

Buruan, Transmart Midnight  Sale Diskon Hingga 20 Persen

Transmart Palmbang City Center terletak di Jalan Radial Palembang--

PALEMBANG- SUMEKS.CO- Jangan lewatkan promo nasional 1 April 2023 mulai pukul 19.00-24.00 di seluruh gerai Transmart. Pengunjung yang berbelanja akan diberikan diskon hingga 20 persen atau cicilin 0 persen dengan tenor 6 bulan.

Ya, minimal transaksi untuk cicilan 0 persen  tenor 6 bulan Rp 500.000. Program ini berlaku untuk seluruh Transmart. Di Palembang Transmart Palembang City Center terletak di Jalan Radial Palembang. Berdekatan dengan gedung DPRD Sumsel.

Untuk pembelian elektronik dibatasi hanya 1 unit/pcs perorang big appliance dan 1 unit/pcs small appliance perorang.

BACA JUGA:Wong Palembang! Buruan Promo Shopee Gokil, Hanya Hari Ini, Diskon 100 Persen, Klaim Voucher Disini

Diskon tersebut tidak belaku untuk, usus bayi dan anak, mie instant, minyak goreng, berasm gula, telurm parcel/hampers, minumal beralkohol, rokok, getget.

Atau pembelian poduk-produk lainnya, seperti daging maksimal 2 kg pertransaksi, ayam maksimal 2 ekor, syirup maksimal 2 karton, biskuit maksimal 2 karton, produk FMCG 4 pcs, sepeda listrik 4 pcs. Dan tidak berlaku di Grocerindo, TVS, dan transhello. Dan tentunya tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

BACA JUGA:Usung Tema Bandar Nelayan Ramadhan Iftar Buffet 2023, Hotel The Arista Palembang Tawarkan Diskon 20 Persen

Program ini berlaku untuk pemegang kartu Kredit Bank Mega seleian Mega Corporate Card, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo. Dan tidak berlaku untuk parai besar, dan refund.( *)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: