Trotoar Berada Didepan Bekas Lapangan MTQ Kabupaten Lahat Berlubang, Tidak Ada Tanda Peringatan

Trotoar Berada Didepan Bekas Lapangan MTQ Kabupaten Lahat Berlubang, Tidak Ada Tanda Peringatan

Tampak trotoar yang berlubang persis didepan bekas lapangan MTQ Kabupaten Lahat.--

LAHAT, SUMEKSCO- Trotoar yang terletak di depan bekas lapangan MTQ Kabupaten Lahat berlubang dan membahayakan masyarakat sekitar.

Pantausan Sumeks.co, trotoar ini sendiri ada persis di depan mesin ATM bekas lapangan MTQ Lahat dengan kondisi berlubang.

Besi cor yang seharusnya ada dalam coran, kini Besi cor tersebut sudah terlihat keluar dan kondisi trotoar sudah tampak berlubang, ini sangat berbahaya apabila ada warga yang melintas diatas trotoar tersebut. sabtu 1/4/2023.

"Sudah lama ini, mungkin hampir satu tahun lebih dengan kondisi seperti ini," ungkap Harun (45), Sabtu 1 April 2023.

BACA JUGA:Diduga Melanggar Etik, 2 Oknum Personel Polres Lubuklinggau Ditempatkan di Tempat Khusus

Harun juga menambahkan, kami sebagai masyarakat berharap kepada instansi terkait untuk lebih peka terhadap hal hal yang membahayakan seperti ini, karna hampir tiap hari lapangan ini penuh dengan pengunjung. 

Sementara itu Agnes (27) mengatakan, kondisi trotoar di depan bekas lapangan MTQ ini bisa dibilang sangat memalukan kabupaten Lahat, karna disini tempat nongkrong masyarakat dari yang muda hingga yang tua ada di lapangan ini. 

Agnes berharap, agar instansi terkait segera melakukan pengecekkan dan turun ke lapangan, agar bisa segera diambil tindakan.

"Kami masyarakat berharap kepada pihak terkait agar diseputaran trotoar yang berlubang dikasih pagar atau papan peringatan guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan," pinta Agnes.

BACA JUGA:Curi Kabel Konduktor, Komplotan Pencuri Ini Nekat Panjat Tower SUTT di Lubuk Batang OKU

Terlebih, dimassa kepemimpinan Bupati Cik Ujang dan Wakil Bupati Haryanto, semua akses jalan yang ada di Kabupaten Lahat sudah sangat bagus, jadi sangat di sayangkan jika trotoar yang sejatinya berada tengah kota ini terlihat hancur seperti ini dan menodai slogan lahat bercahaya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: